Kemeriahan Ulang Tahun Perdana PUBG Mobile Pecah Dalam Game

0
762
PUBG Mobile First Anniversary
Copyright ©news18

Ulang Tahun Perdana PUBG Mobile

Oketekno – Tingkat popularitas game PUBG Mobile saat ini cukup memuaskan bagi developer, pertarungan yang sengit dengan sesama permainan Battle Royale seperti Fortnite dan juga Free Fire berhasil dilalui dengan baik hingga pada akhirnya game buatan Tencent Games ini meraih penghargaan sebagai game paling laris dan diminati di Google Play Store edisi 2018.

Serunya permainan dan perjalanan PUBG Mobile tidak terasa sudah mencapai 1 tahun lamanya, dan kali ini sebagai bentuk peringatannya, developer telah menghadirkan kemeriahan dalam Lobby setiap pemain. Kini latar belakangnya bukan lagi Zombie, melainkan kemeriahan first anniversary dari game Battle Royale itu sendiri.

Simak Nih: Beberapa Tempat Looting Terbaik di Sanhok PUBG Mobile

Bukan hanya itu saja, melainkan ketika kalian berada di suatu tempat untuk menunggu dimulainya permainan juga tersaji riasan-riasan menarik dari game PUBG Mobile. Ada kue ulang tahun, hiasan balon, penjual ice cream, dan lain sebagainya. Kemeriahan tersebut bisa kalian dapatkan ketika bermain di Map mana saja, Erangel, Miramar, Sanhok maupun Vikendi. Namun, untuk bentuk riasan kemeriahannya tentu berbeda.

PUBG Mobile Play
Copyright ©YouTube

Selain menampilkan kemeriahan dalam permainan, Tencent Games juga menghadirkan kostum terbaru bernama Trouble Maker dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan event kostum yang dijual sebelumnya.

Ketahui Yuk: 6 Hal Ini Bikin Kesel Pemain PUBG Mobile Ketika Mainkan PUBG Lite di PC

Bagi kalian yang mungkin tertarik untuk membeli kostum ini, bisa langsung membelanjakan UC kalian masing-masing di Shop mulai hari ini. Oh iya, kemudian ada lagi loh PUBG Mobile Club yang mana juga dimulai pada tanggal 8 hingga 18 Maret 2019 mendatang.

Masih belum selesai, kemeriahan yang ditawarkan pada ulang tahun perdana selanjutnya yakni kesempatan mendapatkan total Prize Pool US$ 2.000.000. Bagi mereka yang sukses menjadi pemain terhebat dalam game ini, maka berkesempatan mendapat hadiah dari developer berupa hadiah menarik dan spesial.

Bagi kalian yang masih belum menikmati mode permainan baru ini, coba login lagi hari ini dan perbarui aplikasi game PUBG Mobile kalian. Selamat bermain.

baca juga: Bakal Ada Peta Baru di PUBG Mobile Setelah Ini, Bernama Venezia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.