Program Trade-in Samsung Galaxy S10 Series Digelar, Cek Yuk Daftar Harganya!

0
3871
Copyright ©Kompas

Daftar Harga Program Tukar Tambah Samsung Galaxy S10 Series!

OKETEKNO.COM – Smartphone premium Samsung Galaxy S10 series telah resmi meluncur di Indonesia dengan membawa desain menggoda dan spesifikasi menggiurkan. Hanya saja baderolan harga Galaxy S10 series memang tidaklah murah dimana dilepas dengan harga paling rendah mulai Rp 10 jutaan untuk Galaxy S10e. Kendati demikian bukan berarti sobat tidak dapat membelinya dengan banderolan harga murah karena Samsung mulai menggelar program trade-in atau tukar tambah Galaxy S10 untuk anda yang menggunakan perangkat Galaxy S-series, Galaxy Note series maupun Apple iPhone.

Program trade-in Samsung Galaxy S10 di Indonesia ini mulai digelar pada 8 Maret sampai 10 Maret 2019. Sang vendor menggelar penjualan secara offline pada tiga pusat perbelanjaan besar yakni di Jakarta, Surabaya dan Medan. Bagi sobat yang tertarik ingin mengikuti program trade-in Galaxy S10 dan berada di kawasan Jakarta atau Surabaya dapat berkunjung ke Central Park dan Kota Kasablanka (Jakarta) maupun Pakuwon Mall Surabaya. Sementara anda yang berada di Medan dapat berkunjung ke Sun Plaza.

Baca Juga Trio Samsung Galaxy S10 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

Selain menggelar penjualan langsung secara offline memang pada kesempatan itu Samsung juga memberikan penawaran tukar tambah atau Trade-in Samsung Galaxy S10. Program ini memang sengaja ditawarkan oleh sang vendor untuk memberikan kemudahan bagi pengguna yang memakai perangkat flagship lawas terutama Galaxy S series atau Galaxy Note series lawas dan ingin upgrade ke Galaxy S10, Galaxy S10 Plus atau Galaxy S10e.

Daftar Harga Trade-in Samsung Galaxy S10series
Copyright ©Kompas

Penawaran tukar tambah atau Samsung Galaxy S10 series ini digelar bukan hanya untuk para pengguna flagship Samsung laawas saja namun pengguna flagship besutan Apple yakni iPhone. Dari media promosi yang berada di lokasi acara penjualan offline, terlihat program tukar tambah untuk Galaxy S10, Galaxy S10 Plus atau Galaxy S10e juga belaku untuk beberapa model iPhone.

Program trade-in Samsung Galaxy S10 series ini ditawarkan untuk pengguna Galaxy S-series model lama diantaranya Galaxy S5, Galaxy S6, Galaxy S7, Galaxy S8 hingga Galaxy S9 series. Sementara untuk model Galaxy Note-series lawas mulai Galaxy Note 4, Galaxy Note 5, Galaxy Note 8, Galaxy Note 9, Galaxy Note Edge hingga Galaxy Note FE. Bukan hanya itu saja, sang vendor juga memberi kesempatan untuk pengguna Galaxy A8, A8 (2018), Galaxy A8 Plus, A8 Star hingga Galaxy A9 Pro untuk melakukan tukar tambah Galaxy S10 series.

Daftar Harga Trade-in Samsung Galaxy S10series 2
Copyright ©Kompas

Sementara untuk sobat yang mulai bosa menggunakan perangkat Apple iPhone, dapat pula mengikuti acara tukar tambah Samsung Galaxy S10 series untuk menuikmati kecanggihan fitur yang dimiliki. Untuk perangkat iPhone dibuka penawaran untuk iPhone SE, iPhone 7, iPhone 8 sampai yang terbaru iPhone Xs Max. Tentunya potongan harga yang diberikan untuk Galaxy S0 series dalam program tukar tambah ini berbeda-beda tergantung pada model dan jenis smartphone anda. Semakin bari dam semakin tinggi smartphone yang ditukar maka potongan harga pun semakin besar.

Seperti contohnya pengguna Galaxy S5 yang ingin ikut trade-in Samsung Galaxy S10 reguler varian 128 GB masih harus membayar sebesar Rp 11.174.00. Pasalnya harga Galaxy S10 reguler dibanderol Rp 12.999.000 per unit dimana memperoleh potpngan sebesar Rp 1.8 juta.

Baca Juga Penjualan Samsung Galaxy S10 Diperkirakan Terus Naik?

Sementara untuk pengguna iPhone XR 256 GB yang ingin menukar perangkatnya hanya perlu membayar Rp 2.379.000 untuk meminang Samsung Galaxy S10 Plus varian 128 GB yang dilepas dengan harga Rp 13.999.000 dimana memeroleh potongan harga mencapai Rp 11.6 juta.

Dilansir dari laman Kompas yang memantau penjualan Samsung Galaxy S10 series di Central Park, Jakarta Barat, antrian sudah memanjang sejak pukul 10.00 WIB. Selain mebuka penawaran tukar tambah atau trade-in, Samsung juga memberikan cashback untuk konsumen yang membeli Galaxy S10 series dengan kartu kredit serta ada penawasan Telkomsel Poin Cashback.

Baca Juga Ketika Samsung Galaxy S10 Uji Ketahanan, Kekar Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.