Adakah Harapan Samsung Galaxy Fold Hadir di Indonesia?

0
1428
Samsung Galaxy Fold
Copyright ©inside handy

Samsung Galaxy Fold Masuk Indonesia?

OketeknoSamsung Galaxy Fold menjadi ponsel perdana vendor tersebut yang mengusung konsep desain layar lipat, beda dari kebanyakan perangkat pada umumnya. Smartphone tersebut hadir dengan desain yang unik dan memiliki banyak kamera, hal itu bertujuan agar penggunanya mampu mengabadikan momen terindahnya dalam segala kondisi.

Ponsel Layar Lipat perdana Samsung ini telah resmi diperkenalkan sejak tanggal 20 Februari 2019 kemarin, dan dikabarkan kalau peminat dari Galaxy Fold cukup tinggi, termasuk diantaranya yakni masyarakat Indonesia. Apakah penjualan perdana yang direncanakan digelar pada pertengahan April 2019 mendatang termasuk Indonesia juga kebagian?

Simak Nih: Penjualan Samsung Galaxy S10 Diperkirakan Terus Naik?

Sebagaimana informasi yang dikutip dari laman detikinet, Annisa Maulina selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile telah mengklaim kalau “Antusiasme tinggi sekali, bahkan kita dapat banyak pertanyaan tentang Galaxy Fold, responnya bagus, karena itu pertama kali atau inovasi baru juga dan masyarakat sendiri sangat antusias akan Galaxy Fold itu sendiri.”

Galaxy Fold
Copyright ©Inverse

Selain itu, Annisa juga mengungkap kalau Samsung Indonesia banyak menerima Feedback dari masyarakat lokal tentang Samsung Galaxy Fold ini, dan rata-rata mereka menanggapinya secara positif. Meski begitu, sayang pihaknya masih belum dapat memastikan kapan perangkat layar lipat perdananya ini dapat melenggang di pasaran. “Kalau misalnya sudah ready atau confirm, kita informasikan lebih lanjut. Kalau global sendiri itu April kan, sementara kalau di Indonesia kita belum confirm, kalau sudah, nanti kita kasih tahu,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy Fold ini telah hadir menerapkan konsep desain layar lipat, dan untuk panel Display yang ditanamkan ada 2 diantaranya yakni seluas 7.3 inci berada di bagian dalamnya dan dapat dilipat, kemudian panel kedua berukuran 4.6 inci terletak di bagian depan ponsel dimana akan berfungsi ketika ponsel ditutup.

Samsung telah menanamkan dual baterai dan chip dengan fabrikasi 7nm pada Smartphone terbarunya ini, kemudian internal RAM yang tersematkan sebesar 12GB. Harga Samsung Galaxy Fold juga sudah dipastikan, yakni dibanderol US$ 1.980 atau sekitar Rp 27.8 jutaan.

baca juga: Ketika Samsung Galaxy S10 Uji Ketahanan, Kekar Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.