Cara Menggunakan Vale di Mobile Legends, Mage dengan Combo yang Sulit Dihindari

0
2565
Vale Mobile Legends
Copyright ©mlwallpaper

Build & Guide Hero Vale Mobile Legends

Oketekno – Transfer hero vale dari Advanced Server ke Original Server Mobile Legends terbilang sangat lama, bahkan beberapa kali diduga kalau hero tersebut batal untuk dihadirkan secara global sehingga mereka pasrah dan tidak mengharapkan lagi kedatangannya. Namun secara mengejutkan, pada awal tahun 2019 kemarin, hero ini rilis tidak lama setelah Badang hadir di Original Server.

Hero yang diklaim sebagai saudara Valir ini memiliki skill unik, dimana pemain diberikan pilihan upgrade skill, fokus kepada crowd control/area maupun damage. Selain itu, untuk skill ultimate Vale sendiri cukup mematikan sehingga kalian perlu mewaspadainya ketika melawan hero ini. Termasuk Tank sekalipun.

Simak Nih: Cara Menggunakan Zilong, Ksatria Penghancur Turret

Nah, bagi kalian yang mungkin belum menemukan item pas untuk Vale dan teknik pengendaliannya, berikut kami berikan rekomendasi terbaik untuk menggunakannya agar menjadi hero GG dalam team. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Vale Reguler Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Shoes
  • Lightning Truncheon
  • Concentrated Energy
  • Fleeting Time
  • Divine Glaive
  • Holy Crystal
  • Flicker
  • Custom Mage

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Pasif Skill: Vale akan mendapatkan tambahan +5 Movement Speed setelah melakukan kill atau assist, dan ini bisa di stack hingga 5x.

Cara Menggunakan

Vale Gameplay
Copyright ©tipspintar
  • Early Game

Layaknya hero Mage lainnya, di awal permainan Vale cukup buruk dalam serangan dan pertahanan, fokus pada peningkatan level saja. Kemudian kalau sudah mendapat ultimate baru deh berani untuk melakukan roaming, dan jangan lupa untuk selalu bersama teman Fighter/Tank demi keselamatan ya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Miya, Hero Pemanah Paling Mematikan

  • Mid Game

Setelah skill kalian telah di upgrade sesuai dengan kebutuhan yakni CC atau Damage, kalian sudah bisa lebih agresif lagi untuk kill musuh dan perhatikan peningkatan yang kalian pilih tadi. Jika memilih CC, maka kalian hanya fokus untuk mengeluarkannya ketika musuh terlihat membahayakan (mengeluarkan skill), tapi kalau damage bisa langsung spam skill saja tidak masalah.

  • Late Game

Dalam tahap ini meski item dan skill sudah sakit banget, tetap pertahankan untuk bersama teman, sebab defense kalian buruk sekali sehingga bisa mati dengan mudah. Selain itu, jangan lupa untuk mengajak hero pembunuh agar dapat menculik musuh yang kuat sekalipun. Misalnya Hylos + Vale + Karrie.

Oh ya, rekomendasi terbaik untuk peningkatan skill ini bisa kalian lihat disini. Dan kombinasi skill terbaik ketika memilih skill 2 sebagai damage yakni Ultimate>> Skill 2>> Skill 1. Dengan begitu, musuh akan terkunci dan susah untuk menghindar deh.

Seperti itulah guys cara paling rekomendasi menggunakan dan build Vale di Mobile Legends yang bisa kalian coba sendiri dalam game berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Pengguna Mage di Mobile Legends Perlu Perhatikan 4 Hal Ini Saat Bermain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.