Samsung Galaxy S10 Plus Laris Manis di Kandang Apple

0
380
Samsung Galaxy S10 Plus
Copyright ©Tribunnews

Galaxy S10 Plus Jadi yang Paling Laris di Sejumlah Negara

OketeknoSamsung Galaxy S10 series telah resmi diluncurkan sejak tanggal 20 Februari 2019 kemarin, akan tetapi untuk pengirimannya kepada konsumen sendiri baru dilakukan beberapa hari yang lalu. Dikarenakan tahun kemarin penjualan Galaxy S9 loyo dan sepi peminat, maka sejumlah analis sempat meragukan tentang penjualan generasi penerusnya ini dapat memutar balikkan keadaan.

Namun keraguan tersebut kini seakan hilang dan menyebut kalau Samsung Galaxy S10 memiliki tingkat pemasaran yang luar biasa. Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi adalah Smartphone Premium terbaru dari Samsung ini berhasil pecahkan rekor di kandang Apple, yakni Amerika Serikat.

Simak Nih: Ketika Samsung Galaxy S10 Uji Ketahanan, Kekar Banget!

Sebenarnya sesaat setelah perilisannya, pre-order Galaxy S10 series sudah dibuka. Akan tetapi pada saat penjualan perdananya pada hari Jum’at kemarin, jumlah konsumen yang hadir langsung di gerai resmi Samsung membludak. Bukan hanya di Amerika Serikat saja, kejadian seperti ini juga terjadi di Indonesia.

Samsung Galaxy S10 Plus White
Copyright ©Kompas

“Pengguna yang kuat memimpin paket di AS dengan Galaxy S10+ terhitung lebih dari 57% yang melakukan pemesanan,” seperti itulah yang diungkap oleh juru bicara Samsung sebagaimana dilansir dari laman GSMArena. Akan tetapi, tidak disebutkan lebih terperinci varian mana yang telah menuai kesuksesan dan menjadi paling diidamkan oleh konsumen di Negeri Paman Sam tersebut, sebab ada beberapa model memori internal yang ditawarkan, paling tinggi yakni RAM 12GB/ROM 1TB.

Disisi lain, Samsung Galaxy S10 Plus disebutkan telah mendapatkan hasil penjualan luar biasa di Inggris, model ini dikabarkan telah mendapatkan pemesanan sebesar 57%, sedangkan sisanya konsumen memutuskan untuk membeli varian reguler dan Galaxy S10e. Banyak masyarakat Inggris yang memilih warna Prism Black.

Tentu saja, dengan hasil penjualan luar biasa di kandangnya ini, besar kemungkinannya kalau Apple bakal merasa tertantang untuk mengalahkan rekor baru Samsung tersebut. Apakah sanggup produk masa depannya nanti mengalahkan Samsung Galaxy S10? Atau mungkin malah lesu, sebagaimana penjualan Galaxy S10 di kandangnya sendiri, Korea Selatan? Kita nantikan saja faktanya beberapa bulan kedepan.

baca juga: Program Trade-in Galaxy S10 Series Digelar, Cek Yuk Daftar Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.