Bukan Sekedar Murah, Kini Beli OPPO A3s Juga Bisa Dapat Cashback

0
646
OPPO A3s Unbox
Copyright ©Merdeka

Cashback Bagi Setiap Pelanggan OPPO A3s

Oketekno – Bukan hanya dari sang vendor saja, melainkan beberapa marketplace juga berlomba untuk memasarkan perangkat Smartphone yang telah disediakannya dengan beragam penawaran menarik untuk memikat daya beli masyarakat lebih banyak terhadap produk tertentu.

Erafone sebagai salah satu marketplace teknologi ternama di Indonesia, kini telah menawarkan produk yang benar-benar menarik yakni OPPO A3s. Smartphone ini menjadi salah satu andalan OPPO untuk mencuri perhatian masyarakat kelas menengah, sebab dengan harganya yang terjangkau, mereka dapat menikmati beragam fitur dan spesifikasi canggih di dalamnya.

Simak Nih: Smartphone Oppo 10x Optical Zoom Pertama Tengah Digarap, Oppo Find Z?

Pada akhir bulan Januari 2019 kemarin, diketahui kalau OPPO A3s telah mengalami penurunan harga dari yang awalnya Rp 2.699.000,- menjadi Rp 2.499.000,- untuk varian RAM 3GB. Dan sekarang, erafone telah menawarkan promo cashback sebesar Rp 200.000,- terhadap ponsel tersebut sehingga konsumen serasa membeli A3s hanya dengan Rp 2.299.000,- saja.

Cashback OPPO A3s
Copyright ©OPPO

Dengan banderolan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkan Smartphone OPPO A3s yang memiliki panel layar IPS seluas 6,2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel berasio 19:9. Di bagian atasnya juga terdapat poni dengan ukuran cukup besar, dimana pada area tersebut terdapat lensa kamera selfie, speaker dan sensor cahaya.

Ketahui Yuk: Terbatas! Pre Order OPPO R17 Pro Emerald Green di Tokopedia Banyak Bonusnya

Kemudian untuk masalah performanya, OPPO A3s telah ditenagai dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan didukung dengan memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB dimana bisa diperluas lagi dengan microSD. Disokong dengan baterai 4.230 mAh serta berjalan diatas OS Android Oreo berlapis ColorOS, membuat Smartphone ini lebih hemat daya dan mampu bertahan selama seharian, bahkan bisa lebih lama lagi.

Dan pada sektor Photography, OPPO A3s telah dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP aperture f/2.2 + 2MP Depth Sensor. Sedangkan kamera depan yang tertanam di bagian poninya beresolusi 8MP beraperture f/2.2 serta didukung dengan teknologi AI Beauty. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Spesifikasi lengkap OPPO A3s, Phablet dual kamera yang stylish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.