Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus Resmi Diluncurkan, Dibanderol Segini!

0
305
Harga Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus
Copyright©Gizmochina

Bertema Serba Hitam, Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus Dirilis Untuk Juventini!

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui raksasa teknologi Samsung telah resmi meluncurkan flagship terbarunya di awal tahun 2019 ini yakni Galaxy S10 series dalam beberapa model. Kini vendor asal Negeri Gingseng tersebut seakan ingin memanjakan para Juventini atau fans club Juventus dengan menghadirkan edisi khusus Juventus. Perangkat Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus ini resmi diluncurkan dengan didukung beberapa hal terkait klub sepakbola asal Italia ini.

Bagi sobat yang mengaku Juventini tentunya anda wajib untuk memiliki Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus ini. Dari desain dan spesifikasi yang dibawakan edisi khusus ini memang tidak banyak berubah dari Samsung Galaxy S10 versi standar. Hanya saja yang membuatnya cukup spesial terutama untuk Juventini adalah sistem operasi yang dibawakannya.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Plus Laris Manis di Kandang Apple

Saat pengguna mematikan dan menghidupkan smartphone Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus ini maka akan terlihat tampilan logo Juventus. Bahkan ikon aplikasinya pun didesain dengan warna hitam dan putih yang memang mengikuti warna khas dari klub Juventus yang berbasis di Turin, Italia.

Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus
Copyright©Gizmochina

Bukan hanya itu saja, perangkat Samsung Galaxy S10 EdisiKhusus Juventus ini juga menawarkan wallpaper dan juga nada dering khas Juventus. Nampaknya semua fitur tersebut akan dihadirkan untuk para penggemar club yang memayungi pesepakbola kenamaan Cristiano Ronaldo tersebut.

Lantaran perangkat Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus ini merupakan edisi spesial maka banderolan harga yang dibawakannya pun lebih tinggi dari model Galaxy S10 standar. Bahkan konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan memperoleh sejumlah bonus ekstra.

Baca Juga Ketika Samsung Galaxy S10 Uji Ketahanan, Kekar Banget!

Banderolan harga Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus ini memang dibanderol lebih tinggi dengan label harga mencapai EUR 929 atau setara Rp 14.9 jutaan. Konsumen akan dapat mendaftar Juventus Virtual Reality (JVR) dan Juventus (JTV) secara gratis sampai akhir musim 2018/2019.

Smartphone Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus  ini sendiri hadir dalam warna hitam dimana mulai dikual secara resmi di situs web club Juventus serta beberapa toko resmi Juventus sebagau edisi terbatas atau Limited Edition. Bagaimana sobat, tertarik memiliki Galaxy S10 edisi khusus Juventus ini?

Baca Juga Trio Samsung Galaxy S10 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.