Tencent Games Janjikan Looting di Erangel PUBG Mobile Lebih Merata

0
949
Map Erangel PUBG Mobile
Copyright ©Skyegrid Media

Update Baru Erangel PUBG Mobile

Oketekno – Game Battle Royale PUBG sebenarnya sudah cukup lama dirilis, akan tetapi tingkat popularitasnya meningkat drastis setelah hadir di perangkat mobile, bahkan dalam waktu singkat game tersebut mampu mengalahkan permainan lain yang tengah populer juga. Setelah melalui beberapa kali pembaruan, kini PUBG Mobile sudah memiliki 4 peta.

Peta pertama yang dapat dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile adalah Erangel, banyak medan yang dapat ditemukan disini, mulai dari pegunungan, perumahan, laut, hingga kota berair pun ada. Selain itu, peta ini sendiri juga mengalami banyak pembaruan sejak dirilis pertama kali tahun 2017.

Simak Nih: Beberapa Tempat Looting Terbaik di Sanhok

Tujuan dari pembaruan peta Erangel ini jelas untuk menambah kualitas permainan serta mencegah kebosanan pemain untuk menjelajah di Map tersebut. Kemudian, sebagaimana dilansir dari laman Tek.id, telah disebutkan kalau loot di map Erangel bakal lebih rata dan adil, dan akan ditambahkan beberapa dinding baru untuk menambah keseruan permainan.

Loot Map Erangel PUBG Mobile
Copyright©MobiGyaan

Mungkin pihak Tencent Games memiliki pemikiran kalau pemerataan ini bertujuan untuk menghindari berkumpulnya pemain di satu kota. Seperti yang kita tau bahwa kebanyakan pemain PUBG Mobile akan turun di kota-kota ternama seperti Pochinki, Georgopol, Rozhok, hingga Military Base. Rata-rata kota tersebut selalu ramai pemain dan bagi siapa yang telat mendarat, besar kemungkinannya langsung mati.

Bukan hanya soal penambahan dinding dan juga tempat looting lebih merata, melainkan Tencent Games kabarnya sudah mempersiapkan beberapa rancangan lain untuk para pemain PUBG Mobile. Akan tetapi apakah rencananya ini masih belum disebutkan lebih rinci, serta pemain ditantang untuk menemukannya sendiri nanti.

Untuk sementara ini penerapan pembaruan tersebut baru tersedia untuk para pemain PUBG Mobile Beta Tester. Sehingga kehadirannya di versi original sudah tidak lama lagi. Seperti Zombie Mode kemarin lalu, dimana tidak lama setelah hadir di versi Beta, beberapa hari berselang langsung muncul di versi originalnya. So, bagi pemain harap bersabar terlebih dahulu serta nantikan informasi berikutnya ya.

baca juga: Kemeriahan Ulang Tahun Perdana PUBG Mobile Pecah Dalam Game

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.