Beberapa Fitur Canggih yang Bakal Hadir di Smartphone Layar Lipat Motorola

0
839
Motorola RAZR 2019
Copyright ©spesifikasiharga

Berbagai Fungsi Layar Kedua Motorola RAZR 2019

Oketekno – Di awal tahun 2019 ini deretan vendor tengah merilis ponsel Layar lipat perdananya, dimana yang paling populer adalah Samsung dan juga Huawei, sebab keduanya secara resmi telah meluncurkannya dan siap dijual untuk publik. Akan tetapi yang tengah mempersiapkannya juga tidak sedikit, salah satu diantaranya yakni Motorola.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini disebut tengah mempersiapkan Smartphone Layar Lipat pertamanya bernama RAZR 2019. Beberapa kali bocoran tentang ponsel tersebut terungkap di Jagat Maya, dan belum lama ini telah dibocorkan pula sederet fitur canggih yang bakal dihadirkan di ponsel tersebut.

Simak Nih: Bocoran Motorola P40 Akan Dipacu Exynos 9610 Besutan Samsung!

Melalui forum XDA Developers telah terungkap kalau layar kedua RAZR 2019 nantinya akan berada di panel belakang, dan pada bagian ini pengguna tidak akan diberikan akses ke segala fitur Android. Melainkan, hanya beberapa aplikasi saja yang dimungkinkan untuk berjalan di panel tersebut, diantaranya yakni seperti Moto Display, Moto Actions, dan Moto Camera.

Motorola RAZR
Copyright ©xda-developers

Kemudian ketika Smartphone tersebut dibuka sepenuhnya maka panel layar kedua Motorola RAZR ini bisa digunakan sebagai trackpad untuk menggulir halaman di Chrome. Dan untuk aplikasi lainnya disebutkan kalau tengah dipersiapkan oleh para engineer agar mendukung dengan fitur tersebut. Selain itu, pada layar sekunder ini juga terdapat 6 fungsi cepat yang masih belum dijelaskan detailnya sekarang ini.

Lalu dalam masalah fotografi, layar keduanya ini bisa digunakan untuk mengambil gambar selfie loh. Layar sekunder dari Motorola RAZR 2019 dapat difungsikan sebagai viewfinger, sedangkan layar utamanya bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan sekali klik atau geser saja. Kemudian, untuk layar keduanya ini juga bisa menunjukkan jam, notifikasi getar dan juga sebagai media control.

Jadi bisa disimpulkan kalau Motorola RAZR 2019 ini mirip dengan Galaxy Fold, hanya saja fungsi layar keduanya lebih terbatas, begitu juga dengan kualitas tampilan serta ukurannya.

baca juga: Smartphone Layar Lipat Perdana Motorola Bakal Usung Konsep yang Berbeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.