Resmi! Berikut Jadwal Rilis Redmi 7

0
351
Redmi 7
Copyright ©xda-developers

Poster Perilisan Redmi 7

Oketekno – Bukan hal yang baru lagi, berbagai macam informasi tentang kehadiran Redmi 7 sudah bcocor di ranah Maya sejak lama. Smartphone terbaru kelas menengah Redmi ini kabarnya segera dirilis dalam waktu dekat ini, dan ternyata itu memang benar adanya. Perangkat ini nantinya tidak akan datang sendiri, melainkan bakal rilis bersamaan dengan varian tinggi dari Redmi Note 7.

Kemarin lalu, CEO Redmi bernama Lu Weibing telah mengunggah poster perilisan Redmi 7 melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya. Melalui poster ini, kita dapat mengetahui beberapa hal yang bakal dihadirkan di Smartphone terbaru Redmi tersebut.

Simak Nih: Belum Dirilis, Redmi 7 Sudah Lolos TKDN dan Siap Hadir di Indonesia

Di bagian bawah poster tersebut tertulis dengan jelas, kalau Smartphone ini bakal rilis pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang. Akan tetapi yang membuatnya semakin menarik adalah, Redmi tidak menutup-nutupi lagi tentang tampilan Smartphone penerus Redmi 6 ini, sebab pada poster yang diunggahnya itu telah tampil jelas wujud dari ponsel tersebut.

Redmi 7 Launch Date
Poster Redmi 7; Copyright ©Weibo

Jika dilihat, cukup banyak perubahan yang terjadi antara Redmi 7 ini dengan pendahulunya, hal itu tidak lain dikarenakan untuk mengejar persaingan yang lebih kompetitif lagi dengan deretan ponsel modern lainnya. Pada body belakangnya terdapat gradasi warna yang berkilauan, berhiaskan dual kamera sehingga membuatnya tampil makin kekinian.

Kemudian di bagian depannya diketahui kalau Redmi 7 akan menerapkan Notch mungil menyerupai tetesan air dan di bagian bawahnya terdapat bezel berukuran kecil. Kamera yang tertanamkan pada bagian tersebut beresolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera belakang, salah satu diantaranya beresolusi 12MP, dan satunya lagi masih belum terungkap.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, diungkap kalau Redmi 7 ini nantinya bakal dipacu oleh chip Qualcomm Snapdragon 632 dan didukung dengan memori internal yang bervarian, mulai dari 2GB/16GB, 3GB/32GB, 4GB/64GB. Dan sebagai tenaganya, dikabarkan bakal dihadirkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk mendapatkan kepastiannya, kita nantikan saja hingga peluncurannya mendatang.

baca juga: Terungkap, Redmi 7 Miliki Baterai 4.000 mAh Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.