Terungkap, Vivo X27 Pro Dilengkapi Selfie Pop-up dan 3 Kamera Belakang

0
431
Vivo X27 Series
Copyright ©Lowyat

Pop up Selfie Kamera Vivo X27 Pro Unik

Oketekno – Untuk menandingi para kompetitornya, Vivo terus melakukan berbagai inovasi melalui perangkat Smartphone buatannya. Beberapa waktu terakhir ini beragam informasi tentang Vivo X27 series juga mulai bertebaran, disebut kalau ponsel ini nantinya akan hadir dalam 3 varian yang berbeda, yakni Lite, reguler dan Pro.

Belum lama ini telah terungkap informasi terbaru yang menjelaskan tentang penampilan. Vivo X27 Pro diketahui masih mengandalkan inovasi kamera pop-up yang telah dihadirkannya pertama kali dalam Dunia Smartphone melalui Vivo NEX. Akan tetapi, bakal dilakukan peningkatan dalam komponen tersebut.

Simak Nih: Vivo V15 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 4.4 Juta!

Melalui gambar terbarunya kali ini terungkap kalau Vivo X27 Pro memiliki pop up kamera selfie 4x lebih besar jika dibandingkan dengan lainnya, seperti NEX, X27 reguler, hingga V15 yang baru saja dirilis di Indonesia beberapa hari lalu.

Vivo X27 Pro
Copyright ©Gizmochina

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam poster tersebut, dimana Vivo X27 Pro telah dilengkapi dengan pop up kamera selfie dengan ukuran dan bentuk berbeda dibanding pendahulunya. Dari gambar yang dilansir dari laman Gizmochina ini, kita dapat mengetahui kalau Vivo menciptakan ponsel ini dengan bezel setipis mungkin. Kemudian, untuk luas layarnya disebut seluas 6.7 inci dan telah dilengkapi dengan fingerprint sensor bawah layar juga.

Perlu diketahui bahwa untuk pop up kamera selfie yang dibuat lebih besar ini untuk penyematan sensor dan juga LED Flash. Kemudian di kedua sisinya terlihat terbentuk dari bahan kaca, dan fungsi dari kedua bahan material kaca ini masih belum diketahui lebih lanjut.

Beralih ke bagian belakangnya dimana Vivo X27 Pro diketahui akan mengusung 3 kamera belakang, tersusun rapi secara vertikal. Akan tetapi peletakannya yang sedikit berbeda, dimana varian Pro ini memanfaatkan bagian tengahnya untuk penyematan 3 lensa kameranya, dan meletakkan LED Flash di bagian paling atas. Kemudian untuk peletakan logo-nya juga berbeda, dimana di versi reguler berada di samping, di versi pro ini dipindahkan ke bagian tengah juga.

baca juga: Akankah Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia? Begini Kata Vivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.