Desain Panel Belakang Oppo Reno Terungkap Berkat Teaser Video Singkat ini!

0
712
Bocoran Oppo Reno
Copyright ©Slashleaks

Oppo Reno Akan Dikemas dengan Desain Warna Gradasi Keren!

OKETEKNO.COM – Baru-baru ini para pecinta gadget dihebohkan dengan kabar bahwa Oppo akan meluncurkan perangkat terbaru dengan nama Reno. Bahkan informasi tersebut terungkap dari Vice President Oppo bernama Shen Yiren yang mengumumkan akan menghadirkan sub-merek terbaru dengan nama Oppo Reno. Usut punya usut smartphone pertama dari Reno besutan Oppo ini dijadwalkan akan meluncur pada 10 April 2019 mendatang.

Sayangnya informasi tersebut belum mengungkap desain dari perangkat Oppo Reno sendiri. Kendati demikian baru-baru ini muncul sebuah teaser video yang mengungkap panel belakang dari smartphone ini dimana muncul di Weibo. Dari teaser pendek tersebut terungkap desain belakangnya yang terlihat dengan warna gradasi. Selain itu panel belakangnya juga terlihat dilapisi dengan kaca yang menawan.

Baca Juga OPPO Reno Siap Hadir Bulan Depan, Smartphone Premium Harga Terjangkau?

Sementara pada bagian atas cangkang belakang terlihat ada pengaturan kamera yang diposisikan vertikal dimana nampaknya dapat melipatgandakan lensa. Sementara itu dari laporan sebelumnya mengklaim bahwa Oppo akan meluncurkan smartphone unggulan terbaru dengan otak Snapdragon 855 pada April 2019. Lantas benarkah perangkat tersebut adalah Oppo Reno?

Kemungkinan besar itu merupakan Oppo Reno yang dimaksudkan. Sebelumnya Shen Yiren juga telah mengkonfirmasikan bahwa debut perdana perangkat terbaru Oppo di April 2019 akan menawarkan perangkat smartphone dengan catu daya alias baterai berdaya besar mencapai 4065mAh.

Bocoran Panel belakang Oppo Reno
Copyright ©Twitter

Bukan hanya itu saja, smartphone ini dirumorkan juga akan mengusung teknologi Zoom Hybrid 10x seperti yang baru diperkenalkan Oppo. Selain itu perangkat ini juga akan dibekali teknologi Super Fast Charging. Bahkan belum lama ini perangkat yang diduga Oppo Reno muncul di laman AnTuTu dengan skor benchmarking hingga 365.245 poin.

Dari pengujian AnTuTu terungkap bahwa smartphone yang diduga Oppo Reno ini akan menjalankan sistem pengoperasian Android 9 Pie dengan dipacu SoC Snapdragon 855 tangguh. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga akan diperkuat RAM 8 GB untuk menghasilkan pacuan handal tanpa lag. Bocoran lain yang beredar juga mengungkap smartphone ini akan menawarkan layar dengan resolusi HD+ juga kapasitas internal besar mencapai 256GB.

Bocoran Oppo Reno ini dikabarkan akan menawarkan tiga kamera belakang dimana diharapkan kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP, lensa sudut lebar 120 derajat dan sensor telefoto. Selain itu digadang-gadang lensa utama dan sensor telefoto telah dibekali fitur keren Optical Image Stabilisation (OIS). Lantas berapa banderolan harga ponsel ini nantinya?

Baca Juga Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo A5s Beredar, Dipacu Helio P35!

Dari sejumlah rumor yang beredar mengklaim bahwa kemungkinan harga Oppo Reno akan dilepas lebih dari 4000 yuan atau Rp 8.5 jutaan lebih di pasar China. Bahkan belum lama ini smartphone tersebut terungkap melalui dua poster promosi yang menggoda dimana menunjukkan kecerdasan atau kreatifitas dan menggembarkan kecepatan.

Gosip yang beredar menyebutkan bahwa submerek Oppo Reno ini hadir untuk bersaing di kelas atas bersama Oppo Find untuk mengimbangi jajaran Huawei Mate dan Huawei P series di pasaran. Selengkapnya kita nantikan saja peluncuran smartphone ini.

Baca Juga Smartphone Oppo 10x Optical Zoom Pertama Tengah Digarap, Oppo Find Z?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.