Redmi Note 7 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Jadwal Rilisnya

0
822
Redmi Note 7 Back Panel
Copyright ©tek

Jadwal Rilis Redmi Note 7 di Indonesia

Oketekno – Pada bulan Januari 2019 kemarin, tidak lama setelah dilepas menjadi perusahaan yang mandiri oleh Xiaomi, anak perusahaan terbarunya itu telah sukses meluncurkan Smartphone perdananya bernama Redmi Note 7. Perangkat ini sukses menyita perhatian banyak kalangan, karena sejumlah fitur keren yang dihadirkan.

Dan seperti biasa, Smartphone Redmi juga bakal hadir di Indonesia tidak lama setelah perilisannya. Dan setelah 2 bulan lamanya, kini ada kepastian tentang jadwal rilis Smartphone tersebut di Tanah Air. Bukan dari pihak ketiga, melainkan yang mengunggah jadwal perilisannya ini adalah Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia sendiri melalui akun Instagramnya.

Simak Nih: Ketahanan Redmi Note 7 Diuji Oleh Ahlinya, Hasilnya Parah Banget!

“Redmi Note 7 dikonfirmasi akan diluncurkan di Indonesia. Luncurkan pada 21 Maret 2019. Hanya rahasia yang harganya sekarang. Tebaklah!” seperti itulah caption yang ditulis oleh Steven untuk menyertai unggahan gambar poster yang menunjukkan tanggal perilisan Smartphone tersebut.

Redmi Note 7 Indonesia
Copyright ©Oketekno via Instagram @steven_shiyan

Dalam unggahannya kali ini tidak diketahui hal lainnya selain tampilan serta jadwal perilisan Redmi Note 7 di Indonesia. Tidak turut diungkap juga apakah varian Pro nantinya bakal turut hadir di Tanah Air secara bersamaan atau tidak, pasalnya model Pro baru akan diluncurkan tanggal 18 Maret 2019 mendatang. Sebenarnya kalau kehadirannya di Indonesia tanggal 21 Maret 2019, cukup memungkinkan sih, namun sepertinya terlalu cepat bagi Redmi.

Perlu diketahui bahwa Redmi Note 7 merupakan Smartphone terjangkau dengan perbekalan kamera belakang beresolusi 48MP, sensor yang digunakan adalah Samsung ISOCELL GM1 dan memiliki aperture f/1.8, dan kamera keduanya beresolusi 5MP sebagai sensor kedalaman saja.

Redmi Note 7 telah dipacu oleh chip Snapdragon 660 versi terbaru dimana dapat dilihat spesialnya dari chip tersebut disini. Processor tersebut telah didukung dengan memori internal RAM 3GB/4GB/6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB/64GB. Kemudian kapasitas baterai yang ditanamkan yakni sebesar 4.000 mAh. Harga Redmi Note 7 sendiri di China senilai 999 Yuan (Rp 2.1 jutaan) untuk varian 3GB/32GB. Apakah harganya bisa lebih murah ketika di Indonesia? Nantikan saja.

baca juga: Harga Redmi Note 7 Pro dan Spesifikasi, Phablet AMOLED Kamera 48MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.