Xiaomi Perbarui Mode Always on Display di MIUI

0
1202
Xiaomi Mi 8 Always on Display
Copyright ©China-Gadgets

MIUI Segera Dapatkan Ikon Baru

Oketekno – Bukan hanya Samsung saja yang memiliki fitur Always on Display, melainkan beberapa perangkat yang lainnya juga ada yang menggunakan fitur ini untuk mempercanggih perangkat buatannya. Seperti yang dilakukan oleh Xiaomi ini salah satunya, dimana Smartphone buatannya yang hadir dengan layar AMOLED juga didukung dengan AoD.

Seperti yang kita ketahui bahwa melalui fitur Always on Display ini, para pengguna tidak perlu ribet-ribet mengaktifkan Smartphone hanya untuk sekedar melihat notifikasi, waktu dan tanggal di layar. Sebab panel akan terus menyala kecuali kalau memang pengguna mematikannya. Namun ternyata, fitur AoD di MIUI ini masih belum sepenuhnya memuaskan penggunanya.

Simak Nih: Pembaruan Xiaomi Mi 9 Bawakan Fitur Sembunyikan Takik atau Poni Layar!

Cukup banyak pengguna Smartphone Xiaomi mengeluh lantaran fitur Always on Display yang ada di MIUI ini tidak dilengkapi dengan presentase baterai. Dan ternyata, tidak lama setelahnya pihak pengembang pun mendengarnya dan langsung menyiapkan pembaruan untuk menghadirkan fitur tersebut.

Always on Display When Charge
Copyright ©Gizmochina

Akun resmi MIUI yang ada di Weibo juga telah mengkonfirmasi kalau pihaknya bakal menampilkan informasi penggunaan baterai ini dalam fitur Always on Display. Bukan hanya itu saja, melainkan ketika Smartphone Xiaomi tengah melakukan pengisian daya akan muncul animasi menarik. Namun sayang, tidak diketahui lebih lanjut tentang jadwal perilisan fitur ini kepada seluruh pengguna ponsel AMOLED berbasis MIUI.

Dan sepertinya untuk sementara ini pihak Xiaomi masih dalam tahap persiapan, mengingat uji coba terhadap fitur tersebut belum dilakukan, maka kehadirannya di versi original sepertinya bakal lebih lama lagi. So, kita harus sabar menunggunya.

Oh ya, tidak semua Smartphone Xiaomi memiliki fitur tersebut, melainkan hanya perangkat yang dilengkapi dengan panel AMOLED saja yang dapat menggunakannya. Diantaranya yakni seperti Mi 8, Mi 8 Pro, Mi 8 SE, Mi 9, Mi 9 SE, dan juga Mi MIX 3. Bagaimana, apakah kalian menjadi salah satu pemilik dari deretan ponsel tersebut?

baca juga: Ternyata Ini Penyebab Bos Xiaomi Akan Jual Ponselnya Lebih Mahal Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.