Pengguna Assassin di Mobile Legends Harus Bisa Semua Ini Agar Kemenangan Semakin Pasti

0
1546
Hayabusa
Copyright ©Metaco

Tips Kendalikan Hero Assassin

Oketekno – Hero Assassin di Mobile Legends menjadi salah satu yang paling sulit dikendalikan dibanding karakter lainnya, pergerakannya yang cepat membuat pemain harus jeli dan mampu mengambil keputusan yang tepat agar tidak melakukan blunder dan malah merugikan team-nya sendiri.

Kalau memang sudah ahli, bermain solo sekalipun tidak masalah dan tetap bisa menang, karena Assassin memegang peran kemenangan begitu besar. Akan tetapi bagi kalian yang mungkin masih pemula dan ingin berkembang menjadi pro Assassin, coba perhatikan beberapa poin berikut.

Simak Nih: Cara Menggunakan Zilong, Ksatria Penghancur Turret

Dengan menerapkan tugas-tugas berikut, besar kemungkinannya kalian bersama team bisa mendapatkan kemenangan lebih pasti. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Hayabusa Buy
Copyright ©Jalantikus

Tugas Hero Assassin di Mobile Legends

  1. Curi Monster Lawan

Ada beberapa hero assassin yang cocok banget untuk curi monster lawan, misal seperti Natalia dan Hanzo yang rekomendasi banget untuk curi monster lawan. Ketika 1 monster, apalagi buff saja tercuri maka cukup besar pengaruhnya terhadap perkembangan lawan. Namun hati-hati, namanya juga mencuri jadi harus ekstra waspada.

  1. Ambil Monster Kerang

Sebagai hero assassin, kalian harus kaya sehingga perlu banget yang namanya mendapatkan monster kerang ini. Ketika kalian berhasil mendapatkannya, maka akan lebih cepat kaya dibanding beberapa hero lainnya. Untuk membunuhnya, hanya butuh hitungan detik bagi seorang assassin, apalagi pakai retribution.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Karina, Si Penyelinap yang Mematikan

Masih ada 3 tugas penting yang penting banget dilakukan hero Assassin. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.