Banyak Bonus Menanti Pada Penjualan Perdana Vivo V15 di Indonesia

0
881
Vivo V15 Indonesia
Copyright ©yangcanggih

Bonus Menarik Untuk Pembeli Vivo V15

Oketekno – Setelah rilis beberapa hari yang lalu, kini penjualan perdana Vivo V15 telah resmi dibuka di omni-channel, mulai dari gerai resmi dan juga mitra ritel vivo di seluruh Indonesia serta di beberapa layanan e-commerce ternama seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan juga Tokopedia.

Harga Vivo V15 yang ditawarkan pada penjualan perdananya ini sama seperti diumumkan pertama kalinya, yakni Rp 4.399.000,-. Selama masa promo ini nantinya pengguna akan mendapatkan masa garansi istimewa, yakni 18 hingga 24 bulan.

Simak Nih: Terungkap, Vivo X27 Pro Dilengkapi Selfie Pop-up dan 3 Kamera Belakang

Jadi para konsumen Vivo V15 yang memutuskan untuk membeli Smartphone ini pada tanggal 12 hingga 17 Maret 2019 mendatang, akan mendapatkan garansi selama 24 bulan. Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian setelah tanggal 18 Maret 2019 akan mendapatkan garansi selama 18 bulan. Tidak perlu khawatir, Smartphone ini juga menawarkan cicilan 0% di setiap penjualannya.

Vivo V15
Copyright ©Vivo

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen mulai dari varian produk dengan harga dan fitur kompetitif, kemudahan mendapatkan Vivo V15 melalui berbagai platform online dan offline, sekaligus garansi purnajual yang terjamin” seperti itulah ungkap Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Ketahui Yuk: Akankah Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia? Begini Kata Vivo

Tidak hanya itu saja, dalam keterangan lanjutannya disebut kalau Vivo V15 juga bisa dicoba gratis oleh konsumen di puluhan service center resmi Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaiknya.

Bukan cuman itu saja, sepanjang masa promo Hot Selling Day yang dilaksanakan mulai tanggal 12-20 Maret 2019 ini, konsumen V15 akan mendapatkan bonus Sport Bluetooth Earphone. Hadiah ini bisa didapatkan ketika mereka membelinya melalui Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan juga Tokopedia.

Masih belum selesai, bagi kalian yang melakukan pembelian Vivo V15 di Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, dapat memberikan ulasan positif terhadap produk tersebut. Nantinya komentar kalian akan dipilih mana yang terbaik dan berkesempatan dapat Backpack Vivo secara eksklusif.

baca juga: Vivo Patenkan Smartphone Kamera Pop-up Ganda, Akankah Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.