4 Tips Streaming Via Netflix

0
544
Netflix
Copyright ©digitaltvlife

Tips Mudah Mengakses Netflix di Indonesia

Oketekno – Layanan streaming media terbaik di Dunia memanglah YouTube, akan tetapi kalau masalah streaming berbagai macam program TV populer dan Film terbaik, Netflix adalah jawaban paling tepat. Akan tetapi sayang, layanan stream TV dan Film terbaik dan paling populer satu ini telah diblokir di Indonesia, sehingga kalian tidak bisa mengaksesnya dengan cara biasa. Jika kalian ingin mengaksesnya, mungkin kamu harus membaca panduan Netflix ini untuk mengetahui bagaimana cara terbaik untuk menikmati berbagai konten yang ada di dalamnya.

Ada beberapa hal yang membuat layanan Netflix diblokir di Indonesia, beberapa diantaranya yakni seperti konten yang terlalu vulgar, aksi-aksi kekerasan yang banyak, adegan S*eksualitas tanpa sensor, dan masih banyak lagi permasalahan lainnya. Namun, bagi kalian yang mungkin masih penasaran konten apa saja sih yang tersaji di dalam layanan stream TV dan Film terbaik ini, masih ada beberapa cara yang dapat dilakukan, selain cara – cara menarik yang telah disajikan dalam link tersebut, berikut akan dirangkum beberapa tips lain yang bisa diikuti.

Untuk berbagai macam tips yang akan kami bagikan disini begitu sederhana dan bisa dijadikan acuan agar kalian dapat mengakses Netflix di Smartphone, Tablet, hingga Komputer sekalipun. Nah, sudah pada penasaran kan seperti apa tips yang memungkinkan kita sebagai penduduk Indonesia dapat mengakses stream TV dan Film paling populer ini? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Tips Streaming Via Netflix

  1. Menggunakan Anonymox Untuk Browser Desktop

Anonymox ini salah satu add-ons paling terpercaya untuk masalah penyamaran IP dan lokasi yang bisa dipasang di aplikasi browser Google Chrome maupun Mozilla Firefox pada perangkat Komputer/ Laptop kalian. Jadi, ketika kalian mengaktifkan add-ons tersebut, maka layanan Netflix bisa dinikmati dalam tampilan layar yang besar tanpa harus repot memasang aplikasinya terlebih dahulu.

Sebenarnya bisa sih kita membuka situs Netflix ini dengan memanfaatkan Proxysite, akan tetapi sayang ketika kalian bypass menggunakan layanan tersebut, maka kalian tidak dapat login dan menikmati berbagai macam siaran TV dan juga sajian Film di dalamnya, bakal terjadi error ketika kalian klik tombol Sign in atau Log in. Beda dengan Anonymox yang mana memberi kalian kebebasan menjelajah kemana saja, karena add-ons ini bukan untuk bypass situs saja, melainkan mengubah lokasi dan IP Public kalian.

Untuk cara pemasangannya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu membuka aplikasi browser Google Chrome maupun Mozilla Firefox yang telah terpasang di Komputer/ Laptop>> ketikkan Anonymox pada kolom pencarian>> klik hasil pencarian paling atas (bukan ads)>> klik tombol Install. Setelah terpasang, kalian akan mendapati ikon dari Anonymox di menu bar bagian atas, cari dan aktifkan add-ons tersebut untuk memulai buka Netflix tanpa batas.

Note: Kekurangannya adalah, dalam mode free kecepatan internet kalian akan lebih lambat. Beda ketika kalian langganan Anonymox, maka bisa menikmati koneksi tercepat sesuai dengan kecepatan internet biasanya.

Express VPN

  1. Menggunakan Express VPN Untuk Browser Mobile

Ada banyak sekali aplikasi VPN yang tersedia di perangkat Smartphone, akan tetapi yang paling rekomendasi adalah Express VPN dimana kalian bisa menikmati kecepatan internet lebih lancar dan stabil. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store maupun App Store secara gratis.

Setelah aplikasi ini terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasi VPN terlebih dahulu dan aktifkan layanannya, kemudian baru kalian dapat membuka aplikasi browser yang telah terpasang pada ponsel kalian masing-masing dan masukkan alamat Netflix.com untuk mulai mengaksesnya.

  1. Gunakan Hotspot Shield Free VPN Untuk Aplikasi Netflix Dekstop

Meski sebenarnya sudah diblokir, kalian tetap bisa kok mengunduh aplikasi Netflix melalui Microsoft Store bagi para pengguna Komputer/ Laptop berbasis Windows. Namun, tetap sama saja seperti kalian membuka di situsnya, dimana akan terjadi loading lama dan berakhir pada pemberitahuan “terjadi kesalahan berkomunikasi dengan Netflix”.

Nah, solusinya dari permasalahan ini adalah kalian perlu memasang aplikasi Hotspot Shield Free VPN melalui Microsoft Store juga agar aplikasi Netflix Desktop dapat berjalan dengan lancar. Ketika aplikasi VPN tersebut terpasang, langkah berikutnya yakni buka aplikasi tersebut dan jalankan, baru deh kita buka aplikasi Netflix Dekstop.

Note: Aplikasi Netflix Dekstop lebih nyaman, karena memakan resource lebih kecil ketimbang membukanya di Chrome maupun Mozilla.

  1. Gunakan Nord VPN Untuk Aplikasi Netflix Mobile

Bagi kalian yang ingin menikmati kemudahan dalam akses log in serta menikmati streaming dimana saja dan kapan saja, maka bisa memasang aplikasi Netflix Mobile dimana bisa kalian dapatkan melalui Google Play Store maupun App Store. Akan tetapi ya sama seperti poin ke 3, dimana kita membutuhkan Best VPN untuk Netflix untuk bisa mengaksesnya.

Itulah guys keempat Tips Streaming Via Netflix yang bisa kalian coba terapkan pada perangkat Desktop maupun Mobile kalian masing-masing. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.