Terungkap! Begini Wujud Xiaomi Black Shark 2

0
537
BS 2
Copyright ©Mr.Phone

Xiaomi Black Shark 2 Muncul Dalam Video Pendek

Oketekno – Black Shark merupakan anak perusahaan Xiaomi yang diberikan tugas untuk fokus merilis Smartphone Gaming bertenaga dan melengkapi kebutuhan penggunanya untuk bermain game dengan puas dan nyaman.

Beberapa waktu terakhir ini, dikabarkan kalau perusahaan tersebut tengah persiapkan Smartphone Black Shark Skywalker, namun disisi lain juga diberitakan kalau anak perusahaan Xiaomi ini tengah menggarap Black Shark 2 juga. Apakah Skywalker ini merupakan kode nama dari penerus Black Shark 1, masih belum ada konfirmasi lanjut tentang masalah tersebut.

Simak Nih: Xiaomi Perbarui Mode Always on Display di MIUI

Akan tetapi yang jelas belum lama ini ada cuplikan video tentang Xiaomi Black Shark 2. Melalui video pendek ini kita dapat mengetahui kalau Smartphone tersebut cukup berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sebab ukuran panel layarnya dibuat lebih panjang dan tombol yang berada dibagian bawah, kini telah dihilangkan.

Xiaomi Black Shark 2
Copyright ©YouTube

Kemudian untuk bagian sudut Xiaomi Black Shark 2 ini dibuat menjadi semakin bulat sehingga nyaman berada di genggaman tangan pemain saat mengakses Smartphone tersebut, dan kalau dilihat ponsel ini cenderung mirip Galaxy S Series. Namun sayang, masih ditemukan bezel di bagian atas dan bawah layarnya, akan tetapi hal itu bertujuan untuk menghindari adanya Notch dimana malah bisa mengganggu aktivitas bermain.

Ketahui Yuk: Ternyata Ini Penyebab Bos Xiaomi Akan Jual Ponselnya Lebih Mahal Lagi

Dan seperti biasanya, Xiaomi Black Shark 2 ini juga masih dilengkapi dengan lampu RGB di beberapa bagian body-nya. Kemudian akan dilengkapi juga dengan gamepad khusus yang mudah dipasang untuk mempermudah akses permainan penggunanya.

Sebelumnya, ada pula informasi yang menyebutkan kalau Xiaomi Black Shark 2 ini nantinya akan dilengkapi dengan layar beresolusi 2340 x 1080 piksel. Kemudian untuk masalah performa, bakal mengandalkan chip processor Qualcomm Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM 10GB/12GB.

Lalu untuk komponen pendukung lainnya yang tertanam yakni seperti Liquid Cool 3.0 dan teknologi Fast Charging 27W. Direncanakan Smartphone ini akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang. Benarkah demikian? Kita nantikan hingga tiba saatnya nanti.

baca juga: Xiaomi Mi 9 Segera Miliki Pesaing Sengit dari OPPO, Seperti Apa Kemampuannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.