Disebut Mirip, Berikut Perbedaan Body Belakang OPPO Reno dan R17

0
323
OPPO Reno Back
Copyright ©technave

Ada yang Berbeda di Kamera OPPO Reno 

Oketekno – Belum lama ini banyak informasi bermunculan menguak tentang kehadiran Smartphone terbaru OPPO Reno. Ini merupakan kelas terbaru dari vendor asal China tersebut, dimana diperkirakan bakal banyak inovasi yang diterapkannya melalui Smartphone tersebut.

Tidak hanya bocoran dari pihak ketiga, melainkan akun sosial media resmi perusahaan juga sudah mengungkap tentang kehadiran Smartphone terbarunya OPPO Reno berikut. Akan tetapi informasi resmi yang diungkapnya kali ini begitu terbatas, namun melalui situs pihak ketiga sedikit demi sedikit informasi tentang ponsel tersebut mulai terungkap.

Simak Nih: Desain Panel Belakang Oppo Reno Terungkap Berkat Teaser Video Singkat ini!

Kemarin lalu, laman Slash Leak telah mengunggah foto yang menunjukkan tentang body belakang Smartphone OPPO Reno. Jika diperhatikan, sekilas memang tampak mirip dengan R17 Pro Emerald Green tanpa efek siluet yang rilis beberapa waktu lalu. Untuk setiap sudut ponsel dibuat membulat, dan posisi kameranya juga sama.

Bocoran Oppo Reno
Copyright ©Slashleaks

Akan tetapi kalau diamati lebih dalam lagi, ternyata ada beberapa perbedaan yang ditemukan antara OPPO Reno ini dengan R17 Pro yang telah beredar luas di pasaran. Sebuah kamera yang berada di bagian paling bawahnya tidak terlihat membulat, melainkan berbentuk persegi. Tentu ini sama persis seperti Prototype yang dipamerkannya dalam event MWC 2019 bulan kemarin.

Ketahui Yuk: Bukan Sekedar Murah, Kini Beli OPPO A3s Juga Bisa Dapat Cashback

Disebutkan kalau memang OPPO Reno ini nantinya bakal menjadi perangkat pertama yang mengusung teknologi kamera 10X Lossless Zoom, sebab disana terdapat periscope sehingga bentuknya menjadi berbeda. Perlu diketahui bahwa untuk Periscope ini sendiri menempatkan struktur kamera dalam layout horizontal, lalu ada penambahan kaca prisma dalam lensa dimana agar ukuran tebalnya dapat diminimalisir.

Kemudian, perbedaan lainnya dapat dilihat pada laser yang terdapat disamping kamera Reno, diperkirakan itu merupakan laser Autofocus. Sedangkan di bagian bawahnya terdapat logo OPPO yang sudah diperbarui, bisa lihat perbedaannya melalui gambar berikut.

Logo OPPO
Copyright ©Gizchina

Namun ini semua hanya spekulasi yang hampir mendekati kata pasti, untuk mendapatkan kejelasan mengenai Smartphone OPPO Reno kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 10 April 2019 mendatang.

baca juga: Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo A5s Beredar, Dipacu Helio P35!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.