Lagi! Bug WhatsApp Ini Bisa Hapus Foto Penggunanya

0
368
WhatsApp Bug
Copyright ©apakabarnews

Bug WhatsApp Hapus Foto Pengguna 

Oketekno – Pembaruan pada aplikasi memang perlu banget untuk dilakukan, entah itu hanya sekedar perbaikan maupun penambahan beberapa fitur baru yang mana bisa digunakan oleh para penggunanya untuk melakukan sesuatu yang lebih baik, keren dan bermanfaat pastinya. Terlebih untuk layanan pesan instant seperti WhatsApp, dimana membutuhkan keamanan yang up to date.

Dan belum lama ini layanan pesan instant tersebut telah mendapatkan pembaruan lagi, akan tetapi dalam pembaruannya kali ini telah menimbulkan masalah lama yang cukup meresahkan bagi para pengguna. Bukan persoalan kebocoran data kepada pihak lain, melainkan hilangnya file foto yang ada dalam percakapan.

Simak Nih: Cara Merekam Pesan Suara di W.A Tanpa Menahan Layar

Beberapa pengguna WhatsApp Beta telah mengeluh setelah dirinya memperbarui aplikasi yang terpasang di ponsel mereka ke versi 2.19.66. Mereka mengaku kalau foto yang ada di dalam percakapan menghilang, dan sepertinya ini terjadi karena bug pada aplikasi tersebut.

Bug WhatsAp
Copyright ©detik

Akan tetapi ini tidak begitu fatal karena sejumlah pengguna mengaku kalau masih menemukan file foto yang telah tersimpan di Gallery Smartphone sehingga mereka tidak kehilangan sepenuhnya. Meski begitu, tetap saja para pengguna lain yang ingin menguji WhatsApp beta ini harap mempertimbangkan secara matang, sebelum semuanya terjadi seperti itu.

Ketahui Yuk: Cara Merekam Video Call W.A di Android dengan Mudah

Tidak lama setelah informasi tersebut beredar luas, pihak WhatsApp pun menanggapinya, dan dengan segera pihak pengembang langsung merilis perbaikan untuk masalah foto yang hilang tersebut. Meski begitu, pengguna harus mempertimbangkan lagi sebab ada permasalahan lain yang terjadi dalam update tersebut.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Gadgets Now, bug lain yang timbul di WhatsApp Beta versi 2.19.66 ini menyebabkan beberapa pengguna mengalami kesulitan untuk melihat status. Bukan hanya itu saja, pengguna juga melapor kalau W.A Story telah menjadi abu-abu. Dengan begini muncul anggapan kalau teman mereka yang mengunggah status tersebut telah memblokirnya.

Kemudian untuk WhatsApp versi stable sampai saat ini masih terlihat aman saja, sehingga bagi kalian yang belum memperbarui segera melakukannya agar kalian bisa menikmati beragam fiturnya secara maksimal.

baca juga: Cara Mengetahui Last Seen W.A Teman yang Disembunyikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.