Meluncur 10 April 2019, Oppo Reno Akan Hadir dalam Empat Varian Warna Keren!

0
1604
Bocoran Oppo Reno
Copyright ©Slashleaks

Oppo Reno Akan Dibekali 4 Varian Warna Memukau!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini memang banyak pemberitaan yang membocorkan perangkat terbaru Oppo sekaligus sub-brand anyarnya yakni Reno. Bahkan Vice President Oppo bernama Shen Yiren beberapa waktu lalu telah mengumumkan kehadiran smartphone tersebut yang bertajuk Oppo Reno. Perangkat ini ssekaligus smartphone pertama di sub-brand Reno dimana dikonfirmasi akan meluncur pada 10 April 2019 mendatang.

Sebulan menjelang peluncurannya, spekulasi dan bocoran Oppo Reno terus saja berseliweran di dunia maya. Sebelumnya Shen Yiren telah menegaskan bahwa saat ini Oppo memang tengah sibuk menggarap smartphone unggulan terbaru dengan dipacu chipsset Qualcomm Snapdragon 855 tangguh dimana kuat dugaan itu merupakan perangkat pertama Reno.

Baca Juga Disebut Mirip, Berikut Perbedaan Body Belakang OPPO Reno dan R17

Kendati demikian belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Oppo Reno akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710. Rumor tersebut beredar berdasarkan bocoran dari badan sertifikaasi IMDA Singapura dan Bluetooth SIG. Tentunya kebenaran rumor tersebut akan terbukti paada 10 April 2019 mendatang.

Terlepas dari bocoran chipset yang dibawakan, Shen Yiren kembali memberikan informasi melalui akun resmi Weibo miliknya. Yiren mengungkap terkait rincian warna yang akan dibawakan ponsel anyar Oppo Reno ini.

Oppo Reno Varian Warna
Copyright ©Gizmochina

Disebutkan bahwa varian Oppo Reno akan hadir dalam beberapa pilihan warna keren setidaknya dalam empat varian warna yaitu Pink Mist, Fog Green, Nebula Purple dan Night Black. Disebutkan pula bahwa semua varian warnanya akan dikemas dengan finishing matte.

Bahkan terkait informasi varian warna yang disampaikan oleh Shen Yiren, belum lama ini juga muncul bocoran gambar Oppo Reno varian Fog Green yang beredar di dunia maya. Dari gambar tersebut terlihat bahwa smartphone anyar ini akan dibekali tiga kamera belakang dengan desain vertikal tepat di bagian tengah bodi belakangnya.

Baca Juga Desain Panel Belakang Oppo Reno Terungkap Berkat Teaser Video Singkat ini!

Bukan hanya itu saja, dari bocoran gambar Oppo Reno tersebut juga terlihat ada LED Flash yang bereda tepat dibawah lensa kameranya. Ada pula teks kecil dengan tulisan ‘Designed by Oppo’ serta logo ‘Oppo’.

Namun belum ada informasi terkait konfigurasi tiga kamera Oppo Reno termasuk kamera depannya. Namun besar kemungkinan Oppo akan menghadirkan fitur keren 10x zoom optical yang belum lama ini diperkenalkan. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga OPPO Reno Siap Hadir Bulan Depan, Smartphone Premium Harga Terjangkau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.