Bos OPPO Pamer Hasil Jepretan Reno Smartphone, Sejernih Apa?

0
522
OPPO Reno Camera
Copyright ©gagadget

OPPO Reno Mampu Hasilkan Foto yang Luar Biasa

Oketekno.com – Di tahun 2019 ini beberapa vendor asal China telah membangun anak perusahaan barunya untuk merilis Smartphone bertujuan untuk fokus di pasar tertentu. Setelah Redmi dan iQoo, kini ada merek baru lainnya milik OPPO, bernama Reno. Entah ini anak perusahaan atau hanya sekedar nama model terbarunya masih belum diketahui lebih lanjut.

Beberapa kali bocoran informasi tentang Smartphone OPPO Reno telah terungkap di Jagat Maya, ponsel ini dikabarkan bakal hadir dalam 4 varian warna keren, kemudian ada kalangan yang menyebutkan kalau ponsel ini mirip dengan R17, hanya saja ada beberapa poin yang masih bisa membedakan antara ponsel R17 dengan Reno.

Simak Nih: Disebut Mirip, Berikut Perbedaan Body Belakang Reno dan R17

Tidak hanya itu saja, jadwal perilisan dari OPPO Reno sendiri juga sudah terungkap secara resmi oleh perusahaan, untuk mengetahui informasi lengkap tentang konfirmasi perusahaan mengenai jadwal perilisan bisa lihat disini.

OPPO Reno Photos
Copyright ©Gizmochina

Dan kali ini Vice President OPPO bernama Shen Yiren juga berbagi informasi tentang spesifikasi OPPO Reno. Belum lama ini, diketahui kalau dirinya telah mengunggah beberapa hasil jepretan yang kabarnya diambil menggunakan kamera dari ponsel terbarunya yang segera dirilis.

Ketahui Yuk: Desain Panel Belakang Oppo Reno Terungkap Berkat Teaser Video Singkat ini!

Untuk jepretan gambar tersebut diungkap diambil menggunakan kamera utama beresolusi 48MP, kemudian ia memastikan kalau foto tersebut murni hasil jepretan Smartphone, alias tidak dilakukan pengeditan untuk mempercantik kualitas jepretan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Kemudian, Shen juga mengklarifikasi kalau perangkat tersebut masih dalam tahap pengembangan, sehingga data EXIF akan menunjukkan kode R&D PBDM00.

Kalau dilihat sih memang hasil jepretan dari OPPO Reno luar biasa, meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun, gambar yang cerah dalam pewarnaan natural tetap bisa diabadikan. Akan tetapi, hasil ini bisa lebih baik lagi nantinya, sebab diklaim kalau pihaknya juga masih terus mengembangkan teknologi kamera yang bakal ditanamkannya itu.

Membahas soal kamera, OPPO Reno sendiri kabarnya akan menggunakan dual kamera belakang beresousi 48MP + 5MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP. Kemudian untuk performanya, bakal dipacu oleh chip Snapdragon 710. Tapi untuk spesifikasinya ini masih spekulasi, dan belum mendapatkan kepastian dari perusahaan, sehingga bisa saja berubah suatu saat.

baca juga: Meluncur 10 April 2019, Oppo Reno Akan Hadir dalam Empat Varian Warna Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.