Oppo F11 Pro Resmi Meluncur di Indonesia Bersama F11, Miliki Kamera Menggiurkan!

0
399
Oppo F11 Pro di Indonesia
Copyright ©jeripurba

Harga Oppo F11 Pro dan F11 di Indonesia Sasar Segmen Menengah!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan smartphone Indonesia terus dibombardir dengan smartphone android keluaran terbaru dari vendor Tiongkok. Setelah Realme resmi memboyong Realme 3 di Indonesia kini Oppo juga tak ingin kalah dengan meluncurkan smartphone andalannya yakni Oppo F11 dan Oppo F11 Pro di Indonesia. Kedua smartphone ini hadir dengan membawa nilai jual utama pada desain stylish dengan kamera menggoda. Lantas berapa banderolan harga F11 dan F11 Pro di tanah air?

Untuk smartphone Oppo F11 Pro di Indonesia sendiri mengunggulkan desain layar fullscreen dengan dukungan kamera depan pop-up yang disebut oleh Oppo sebagai ‘rising camera’. Bukan hanya itu saja desain yang dimiliki perangkat ini juga terlihat stylish dan mewah dengan dibalut kaca pada pabel belakang serta dikemas dalam finishing warna gradasi mewah dalam varian warna Thunder Black dan Aurora Green.

Baca Juga Realme 3 Resmi Dirilis di Indonesia Dalam 3 Varian, Intip Yuk Harganya!

Smartphone Oppo F11 Pro di Indonesia ini hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.5 inchi dengan menampilkan layar ‘panoramic screen’ dalam resolusi FullHD+ atau 1080 x 2340 pixels siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Apalagi F11 Pro ini hadir dengan desain kamera pop-up stylish yang membuat aspek rasio layar ke bodi perangkat ini mencapai 90.9 persen dimana terbilang mengesankan.

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam Oppo F11 Pro ini dipacu oleh chipset Helio P70 besutan MediaTek dengaan membawa processor Octa-core dan pengolah grafis Mali-G71 MP3. Kinerjanya diperkuat RAM 6 GB serta dipadukan kapasitas internal mencapai 64 GB yang mampu menampung lebih banyak memori.

Spesifikasi Oppo F11 Pro
Oppo F11 Pro Copyright ©AndroidCommunity

Mengupas lebih lanjut pada bekalan kamera Oppo F11 Pro di Indonesia dimana perangkat ini dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan 5 MP (depth sensor) dimana diposisikan secara vertikal. Selain itu dibekalkan pula fitur LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya.

Kelebihan Oppo F11 Pro ini bahkan telah didukung sejumlah fitur pendukung kamera yang cukup menjanjikan termasuk fitur Nightscape. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memotret obyek dengan hasil jernih dan tajam dalam pencahayaan minim. Selain itu ada pula fitur Chroma Boost dimana mampu memberi rentang dinamis, warna keren dan juga meminimalisir noise.

Baca Juga Redmi Note 7 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Jadwal Rilisnya

Sementara untuk mendukung kebuhan selfie, Oppo F11 Pro di Indonesia dibekali kamera depan berkekuatan 16 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture. Selain itu phablet ini juga didukung konektivitas lengkap termasuk Dual 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, WiFi Dual Band (2.4GHz + 5GHz), port jack audio 3.5mm, GPS Navigasi, GLONASS serta port microUSB.

Kelebihan Oppo F11 Pro ini sendiri juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka ColorOS 6 menawan. Sedangkan untuk kapasitas baterainya ditenagai daya 4000 mAh dilengkapi VOOC Flash Charge 3.0 yang diklaim dapat mengisi baterai dari nol sampai penuh hanya dalam waktu 80 menit saja.

Smartphone ini resmi hadir di Indonesia dalam dua varian warna yakni Thunder Black dan Aurora Green. Harga Oppo F11 Pro di Indonesia dibanderol Rp 4.999.000 per unit dimana Oppo telah mulai membuka kran pre-order yang berakhir pada 22 Maret 2019. Sementara untuk penjualan ritelnya akan dilakukan pada 19 April 2019.

Oppo F11 Dirilis
Oppo F11 Copyright ©GSMArena

Selain Oppo F11 Pro, sang vendor juga memboyong Oppo F11 di Indonesia sebagai versi reguler. Nyaris tidak ada perbedaan pada spesifikasi yang dibawakan keduanya. Hanya saja yang membedakan adalah F11 reguler hadir dengan desain layar poni atau tetesan air sebagai tempat kamera depan bukan desain kamera pop-up seperti F11 Pro.

Banderolan harga Oppo F11 di Indonesia dibanderol mencapai Rp 3.999.000 per unit dimana terpaut satu juta lebih murah dibanding versi Pro. Smartphone ini mulai dapat dipesan konsumen pada 1 April dan akan mulai tersedia di toko retail pada 19 April 2019 mendatang. Tertarik?

Baca Juga Huawei P30 Series Resmi Dapatkan TKDN, Siap Ramaikan Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.