Harga OPPO F11 Rp 1 Juta Lebih Murah Ketimbang F11 Pro, Tapi…

0
1047
OPPO F11 Pro Indonesia
Copyright ©Selular

Memori OPPO F11 2x Lebih Besar Ketimbang F11 Pro

Oketekno.com – Kemarin secara resmi OPPO F11 telah hadir bersama dengan saudaranya ke Indonesia. Keduanya sama-sama hadir di kelas menengah, dengan banderolan harga terjangkau serta tampilan yang memukau pastinya.

Meski hadir di series yang sama, akan tetapi OPPO F11 memiliki perbedaan cukup mencolok di sektor tampilan, dimana untuk F11 Pro telah menerapkan konsep desain pop-up untuk kamera selfie, sedangkan varian reguler masih menggunakan notch menyerupai F9 yang telah rilis sejak tahun 2018 kemarin.

Simak Nih: Bos OPPO Pamer Hasil Jepretan Reno Smartphone, Sejernih Apa?

Akan tetapi kali ini ada yang unik dimana komponen yang ditanamkan pada OPPO F11 2x lebih besar ketimbang F11 Pro meski harganya terpaut Rp 1 juta lebih murah, yakni kapasitas penyimpanan internalnya. Ternyata, F11 Pro didukung dengan memori internal 6GB/64GB, sedangkan F11 telah dilengkapi dengan memori internal 4GB/128GB.

Oppo F11 Dirilis
Copyright ©GSMArena

Tentu saja, dengan kapasitas memori internal yang lebih besar membuat pengguna OPPO F11 bisa menyimpan lebih banyak file nantinya. Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia telah mengungkap kalau pihaknya memang sengaja menerapkan strategi tersebut, karena menyesuaikan target pasar.

“Kebutuhannya beda antara F11 dan Pro. Targetnya juga beda,” begitulah ungkapnya saat dalam event perilisan F11 series di Jakarta kemarin, 13 Maret 2019. Disebutkan lebih lanjut, jika F11 Pro ditujukan untuk pengguna yang memang sudah matang secara finansial sehingga kalau ingin menambah, bisa membeli microSD hingga 256 dengan mudah. Beda dengan F11 yang mana ditujukan untuk kalangan yang menerima perangkat apa adanya aja.

Mulai hari ini hingga tanggal 22 Maret 2019 mendatang, OPPO F11 Pro sudah bisa dipesan di beberapa ritel maupun e-commerce yang menyediakan dengan harga Rp 4.999.000,-. Sedangkan untuk varian reguler baru tersedia untuk dipesan tanggal 1 April 2019 mendatang. Sedangkan kehadirannya di pasar. Bagaimana, kalian tertarik untuk memiliki yang mana nih?

baca juga: Oppo F11 Pro Resmi Meluncur di Indonesia Bersama F11, Miliki Kamera Menggiurkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.