Samsung Galaxy A90 Segera Dirilis di Negara Ini Sebagai Perangkat Gaming!

0
1013
Bocoran Samsung Galaxy A90
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy A90 Terlihat di Website Resmi Perusahaan di Amerika Serikat!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung diketahui memang telah meluncurkan smartphone android terbaarunya di lini Galaxy A-series 2019. Sang vendor telah resmi merilis Galaxy A10, Galaxy A30 dan Galaxy A50 di pasaran. Kini dalam waktu dekat vendor smartphone asal Korea Selatan itu bersiap meluncurkan model lain yakni Samsung Galaxy A90. Usut punya usut smartphone ini akan hadir sebagai perangkat gaming dimana beberapa bocorannya telah mulai beredar di dunia maya. Sayangnya pihak Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi tanggal peluncuran ponsel android ini.

Bocoran terbaru Samsung Galaxy A90 yang belum lama ini beredar mengungkapkan bahwa perangkat ini akan ditawarkan untuk dijual di Amerika Serikat. Hal itu disampaikan dalam laman resmi Samsung di Negeri Paman Sam tersebut dengan kisaran waktu peluncuran pada beberapa bulan/hari/minggu kedepan.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Plus Menjadi Raja Smartphone Android Terkencang AnTuTu!

Nampaknya hal itu bukan hanya sekedar spekulasi belaka karena dari informasi yang beredar perangkat Samsung Galaxy A90 secara resmi tertulis antara daftar perangkat yang lebih fokus pada game termasuk Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, Galaxy S10e dan Galaxy Note 9.

Namun sayangnya belumm ada informasi lebih detail terkait spesifikasi Samsung Galaxy A90 yang akan dibawakan. Namun yang menarik adalah karena ponsel android ini masuk dalam daftar perangkat ‘Ultimate Gaming Device’ maka digadang-gadang Galaxy A90 akan hadir dengan jeroan hadrware lebih tangguh dan bertenaga.

Website Samsung beberkan Kehadiran Samsung Galaxy A90
Copyright ©Istimewa

Sementara itu Samsung Galaxy A90 ini akan menjadi pemimpin baru di lini ‘Galaxy A-series’. Dalam halaman website Samsung di Amerika Serikat juga ikut dipromosikan konten Asphalt 9 eksklusif untuk para pemilik Samsung. Bahkan smartphone Galaxy A90 ini terlihat di samping flagship Samsung yang mempertegas handset ini akan didukung kekuatan pemrosesan untuk gaming.

Dilansir dari laman GizChina, rumor Samsung Galaxy A90 yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan kamera pop-up berputar yang mengingatkan kita apda ponsel kamera putar Oppo N1.

Baca Juga Sensor Pemindai Sidik Jari Samsung Galaxy S10 Aman dan Akurat, Ini Buktinya!

Namun ada pula gosip yang menyebut Galaxy A90 akan ahdir dengan kamera selfie pop-up seperti Vivo NEX. Kendati demikian rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh Samsung namun hadirnya fitur ini akan menghilangkan notch atau poni untuk menyajikan tampilan layar penuh.

Diharapkan Samsung Galaxy A90 ini akan ditenagai oleh baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh seperti model Galaxy M30 untuk menghasilkan waktu hidup lama saat digunakan bermain game. Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi tanggal pasti perilisannya termasuk bocoran harga, untuk itu nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Alasan Samsung Tidak Adopsi Kamera Naik Turun, Khawatir?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.