Banderolan Harga Xiaomi Black Shark 2 Tembus Rp 20 Juta, Ini Fitur Kerennya!

0
929
Poster Xiaomi Black Shark 2
Copyright ©xChip.ru

Xiaomi Black Shark 2 Dibanderol Rp 20 Jutaan, Apa Menariknya?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi bukan hanya fokus pada smartphone tangguh di segmen kelas atas, menengah dan menengah kebawah namun juga masih konsisten mengahdirkan smartphone gaming. Sukses dengan perangkat gaming Xiaomi Black Shark generasi pertama, kini vendor asal Tiongkok tersebut bersiap meluncurkan generasi penerusnya yang bertajuk Xiaomi Black Shark 2.  Meskipun perangkat gaming ini baru akan diperkenalkan secara resmi pada 18 Maret 2019 mendatang namun bocoran harganya telah beredar yang membuat geleng-geleng kepala.

Perlu diketahui bahwa mulai 13 Maret 2019 kemarin, kran pre-order atau pemesanan awal smartphone gaming Xiaomi Black Shark 2 ini sudah mulai dubuka. Perangkat tangguh ini dapat dipesan pada beberapa laman online diantaranya laman web Black Shark, JD.com dan Mi Store. Bahkan banderolan harga Black Shark 2 juga telah dibaderol dengan harga sangat tinggi melebihi flagship Galaxy S10 milik Samsung yang baru dirilis.

Baca Juga Terungkap! Begini Wujud Xiaomi Black Shark 2

Dalam situs resmi perusahaan, Black Shark 2 telah muncul dan terdaftar untuk sistem pre-order. Jika diperhatikan lebih seksama, kini ada tombol “Beli” pada bagian atas dari laman tersebut. Namun untuk sementara ini konsumen belum dapat melakukan pembelian karena smartphone gaming ini belum diresmikan. Pada bagian lain tertera banderolan harga Xiaomi Black Shark 2 yang dilepas mencapai CNY 9999 atau setara Rp 20 jutaan per unitnya.

Sementara itu pada teaser lain yang diposting mengungkap desain artistik dari motherboard Xiaomi Black Shark 2 dimana dibentuk dengan rapi dalam huruf “S”. Yang lebih menarik adalah ada tanda RAM 12 GB dengan gambar ikon Snapdragon 855 dimana secara efektif sekaligus mengkonfirmasi dua spesifikasi yang telah terlihat di Geekbench pada beberapa waktu yang lalu.

Bocoran Harga Xiaomi Black Shark 2
Copyright ©GSMArena

Bocoran panel belakang Xiaomi Black Shark 2 ini mengikuti desain kurva yang sangat apik dengan desain ramping di bagian belakang bodinya. Selain itu juga ada beberapa elemen strip LED yang dapat menyapa setiap kali ada notifikasi masuk perangkat ini.

Performa yang dibenamkan dalam Xiaomi Black Shark 2 ini sendiri juga cukup tangguh dimana akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapragon 855 dengan dipadukan RAM 12 GB yang lebih tangguh. Smartphone gaming ini akan hadir dengan baterai kelas e-sports yang akan mampu meningkatkan kinerja 60 persen lebih efektif dan bertenaga dari generasi sebelumnya.

Baca Juga Xiaomi Black Shark Skywalker, Generasi Terbaru dengan Jeroan lebih Tangguh!

Sementara itu pihak BlackShark sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Xiaomi Black Shark 2 ini akan hadir dengan teknologi pendinginan cair yang disebut Liquid Cool 3.0. Sayangnya sang vendor belum mengungkapkan hal lain terkait smartphone gamung ini.

Namun dari laman sertifikasi ANTuTu yang telah beredar disebutkan bahwa Xiaomi Black Shark 2 ini akan dibekali kapasitas internal 128 GB dengan resolusi layar 2340 x 1080 pixels jernih. Selain itu smartphone gaming ini juga akan menawarkan varian RAM 8 GB dimana ponsel ini akan dikemas dalam bezel lebih kecil dari pendahulunya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Black Shark Tergusur, Ini Dia Smartphone Tercepat Kedua di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.