Pemain Mobile Legends Harus Tau, Meski Mudah Tapi Cara Ini Tetap Dilarang

0
1134
Pemberitahuan Penting
Copyright ©GAMEBROTT

Map Hack Semakin Marak di Pemain Mobile Legends

Oketekno.com – Sudah menjadi resiko developer game untuk menghadapi para cheater yang terus mencari cara bagaimana untuk mendapatkan kemenangan mutlak dan berada dalam posisi lebih tinggi ketimbang pemain lainnya. Salah satu cheat yang cukup mudah untuk diikuti yakni terdapat dalam game Mobile Legends.

Cheat yang dimaksudkan disini adalah Map Hack dimana setiap pemain akan terlihat oleh pelaku, sehingga pemain yang memiliki pertahanan rendah akan mudah sekali terancam. Selain itu, bagi pemain yang menggunakan cheat ini juga lebih lihai untuk mengendalikan karakternya sebab terbebas dari hero-hero penculik seperti Natalia, karina, ataupun yang lain.

Simak Nih: Moonton Persiapkan Event Bingo, 100% Dapet Skin Epic Kagura

Tentu saja dengan kehadiran Map Hack ini, permainan menjadi tidak adil dan kompetitif lagi, sebab mereka akan selalu lolos dari ganking musuh. Selain itu, bersembunyi dalam map merupakan salah satu strategi terampuh untuk melawan team yang lemah hingga kuat sekalipun.

Map Hack Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Dikarenakan mudahnya penggunaan cheat ini, maka sekarang semakin banyak pemain Mobile Legends yang penasaran dan mencoba melakukannya. Mungkin awal hanya di mode custom, akan tetapi ketika pemain terasa nyaman dan memuaskan, hingga pada akhirnya mencobanya di mode classic bahkan di rank sekalipun.

Untuk saat ini cara menampilkan semua musuh di Mobile Legends, sudah bertebaran di Jagat Maya sehingga kalian dapat menemukannya dengan mudah. Tapi sekali lagi ingat, cara ini tidak dibenarkan oleh Moonton sehingga akan berdampak bahaya bagi akun kalian.

Terlebih untuk saat ini pihak developer juga telah menerapkan sistem peraturan yang lebih ketat lagi terhadap para cheater Map Hack ini. Sekarang ini developer telah melakukan pemantauan selama 7*24 jam penuh, dan akan diambil tindakan segera ketika ditemukan ada pemain yang menggunakan plug-in dalam game Mobile Legends, tidak hanya Map Hack saja.

Jadi, jangan sekali-kali mencoba map hack ini di akun utama kalian ya guys, dan kalau memang kalian tengah menghadapi pemain yang terasa menggunakan Map Hack, segera report saja agar tem Moonton segera mengambil tindakan, mulai dari penangguhan akun Mobile Legends hingga Banned Permanent.

baca juga: Pengguna Assassin di Mobile Legends Harus Bisa Semua Ini Agar Kemenangan Semakin Pasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.