Segera Dirilis, Bocoran Spesifikasi Vivo X27 Semakin Jelas

0
961
Vivo X27 Series
Copyright ©GSMArena

Spesifikasi Vivo X27 Semakin Jelas Terungkap

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi kalau Vivo X27 bakal rilis di China pada tanggal 19 Maret 2019 mendatang. Dan tentu saja jadwal ini sedikit lebih cepat jika dibandingkan dengan perkiraan yang beredar luas sebelumnya. Untuk pengumuman jadwal perilisannya ini telah diungkap oleh Vivo langsung melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya.

Diketahui Vivo beberapa kali telah mengunggah poster tentang perilisan Vivo X27 ini, bukan hanya mengungkap soal jadwal perilisannya saja, melainkan penampilan dan juga beberapa spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Smartphone tersebut juga turut diungkap.

Simak Nih: Banyak Bonus Menanti Pada Penjualan Perdana Vivo V15 di Indonesia

Melalui keterangan yang terdapat dalam poster Vivo X27 ini diketahui kalau Smartphone tersebut nantinya bakal menggunakan memori internal RAM 8 dan kapasitas penyimpanan seluas 256GB, kemudian untuk komponen baterai yang tertanam berkapasitas 4.000 mAh.

Vivo X27 poster
Copyright ©GSMArena

Sebagaimana yang bisa kalian lihat sendiri dalam poster tersebut, dimana disebut kalau Vivo X27 juga akan dilengkapi dengan lensa kamera belakang beresolusi 48MP. Untuk kameranya ini nanti juga dilengkapi dengan Fitur Night Mode sehingga memungkinkan pengguna untuk tetap mendapatkan hasil jepretan jernih dan berkualitas meski dalam keadaan low light sekalipun.

Ketahui Yuk: Akankah Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia? Begini Kata Vivo

Kemudian beberapa spesifikasi lainnya juga telah terungkap di TENAA, Vivo X27 dikabarkan bakal menggunakan panel AMOLED seluas 6.39 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel. Lalu, kamera belakangnya ada 3, selain 48MP bakal ada sensor beresolusi 13MP + 5MP juga. Sedangkan kamera selfie pop-up beresolusi 16MP.

Sedangkan untuk sektor performanya, direncanakan kalau Smartphone ini bakal dipacu oleh chip Snapdragon 675, kemudian bakal ada varian lainnya yang dipacu oleh chip Snapdragon 710. Dan untuk sistem keamanannya, bakal dihadirkan fitur fingerprint di bagian punggung, lalu ada pula varian yang menempatkan sensor pemindai sidik jarinya di layar.

Bahkan untuk harga Vivo X27 sendiri juga sudah diprediksi, dimana untuk model 8GB/128GB (Snapdragon 675) akan dibanderol 3.198 Yuan atau setara Rp 6.8 juta, dan varian 8GB/256GB (Snapdragon 710) akan dibanderol 3.598 Yuan atau setara Rp 7.6 juta.

baca juga: Terungkap, Vivo X27 Pro Dilengkapi Selfie Pop-up dan 3 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.