Tanggapan Twitter Saat Pesaing Terberatnya Tumbang

0
481
Facebook Twitter
Copyright ©betanews

Twitter Jadi Hero Ketika Facebook dkk Tumbang

Oketekno.com – Kemarin menjadi hari terburuk bagi Facebook di awal tahun 2019 ini, sebab ketiga layanan terpopulernya telah tumbang dan mengakibatkan sejumlah masalah pengoperasian dari seluruh penggunanya di Dunia. Bukan cuman sebentar saja, tumbangnya raksasa sosial media ini berlangsung selama berjam-jam.

Mungkin kalian sendiri telah mengalami masalah tersebut, diantaranya yakni di layanan Facebook pengguna tidak dapat mengirimkan pesan melalui Messenger, posting konten, hingga stories tidak dapat muncul ketika di klik. Sedangkan di Instagram, pengguna mengaku tidak dapat memperbarui linimasanya secara otomatis, tidak dapat mengunggah stories, kirim pesan singkat, dan tombol publish konten baru juga tidak berfungsi.

Simak Nih: Imbas Facebok dan Instagram Down Sampai ke WhatsApp

Sedangkan di WhatsApp, pengguna mengaku kalau dirinya tidak dapat mengirimkan file ke pengguna lain, melainkan hanya dapat berkomunikasi menggunakan pesan text saja. Dan seperti biasanya, setiap kali ada permasalahan di sosial media terbesar di Dunia ini, para pengguna akan mengungsi ke pesaing terberatnya, yakni Twitter.

Twitter
Copyright ©Twitter

Banyak sekali pengguna yang menyampaikan keluh kesahnya terhadap layanan Facebook yang tengah tumbang tersebut. Bahkan yang lebih menariknya lagi adalah, akun resmi Twitter juga ikut menanggapi salah satu keluhan pengguna dengan nada sindiran.

Ketahui Yuk: Dua Pembuat Kuis Ini Dituntut Facebok Karena Curi Data Pengguna

Pengguna Twitter bernama Mindy Kaling (@mindykaling) telah menuliskan cuitan “Instagram dan Facebook sedang bermasalah, maka di sinilah kami. Memohon keberuntungan, ini adalah tweet terbaik saya. #Instagramdown.” Dan tidak lama setelahnya, pihak Twitter pun menanggapinya dengan 4 kata saja, yakni “Twitter do your thing”.

Untuk balasan tersebut seolah menjadi pengabulan dari permintaan penggunanya itu. Yakni menyediakan tempat untuk mencurahkan permasalahannya setelah Facebook dan Instagram mengalami error.

Perlu diketahui bahwa untuk istilah “Twitter do your thing” ini sering kali telah digunakan oleh para pengguna Twitter untuk meminta bantuan pengguna lainnya untuk memviralkan sesuatu, seperti acara amal, mencari teman atau saudara yang hilang, maupun postingan inspiratif lainnya.

baca juga: Proses Integrasi Disebut Penyebab Tumbangnya Facebook, Instagram dan WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.