Smartphone Layar Lipat OPPO Batal Dirilis, Berikut Konfirmasinya!

0
265
OPPO Smartphone Layar Lipat
Copyright ©indiatoday

OPPO Batal Rilis Smartphone Layar Lipat

Oketekno.com – OPPO menjadi salah satu vendor yang sudah begitu siap untuk merilis Smartphone Layar Lipat perdananya. Beberapa kali informasi mengenai perangkat tersebut juga sudah tersebar luas di jagat maya, bahkan Vice President OPPO sendiri bernama Brian Shen juga sempat mengunggah penampilan dari ponsel lipat perdananya itu.

Dalam gambar yang diunggah oleh Shen melalui akun sosial media resmi Weibo miliknya, nampak kalau Smartphone Layar Lipat perdana buatan OPPO ini memiliki tampilan yang mirip dengan Huawei Mate X. Dengan layar penuh, ditekuk kebelakang serta memiliki tonjolan khusus untuk penyematan triple kamera, logo dan juga port charge.

Simak Nih: Harga OPPO F11 Rp 1 Juta Lebih Murah Ketimbang F11 Pro, Tapi…

Namun belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau OPPO membatalkan untuk merilis Smartphone Layar Lipatnya itu. Bahkan informasi ini sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh PR Manager OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto.

POnsel Lipat OPPO
Copyright ©The Verge

“Sudah (ada rencana produksi) tapi di cancel. Karena kami tidak memenuhi demand-nya,” seperti itulah yang diungkap Aryo ketika ditemui pada sela-sela perilisan OPPO F11 di Jakarta kemarin, 13 Maret 2019. Perlu diketahui bahwa sebelumnya, di saat yang bersamaan dengan bocoran ponsel layar lipatnya ini, Vice President OPPO telah mengungkap kalau pihaknya akan melihat respon pasar terlebih dahulu sebelum memutuskan produksi massal karya inovasi terbarunya itu. Dan untuk saat ini, ponsel seperti itu dianggap masih kurang menarik di mata masyarakat.

Dalam keterangan lanjutannya, Aryo mengungkap kalau Smartphone Layar Lipatnya ini jadi diproduksi massal, maka harganya sangat tinggi untuk sekarang, dimana masa-masa awal kehadiran perangkat jenis terbaru itu. Kita lihat saja, Samsung Galaxy Fold dibanderol Rp 27 jutaan, sedangkan Huawei Mate X mencapai Rp 36 jutaan.

Meski begitu, Aryo juga mengatakan kalau tidak menutup kemungkinan bagi pihaknya berubah pemikiran dan memutuskan untuk produksi massal Smartphone Layar Lipat perdananya itu suatu saat nanti. So, mungkin untuk sekarang ini kita tidak perlu berharap banyak lagi tentang kehadiran ponsel modern buatan OPPO tersebut.

baca juga: Kamera 48MP OPPO F11 Pro Berbeda Dibanding Redmi Note 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.