Ini Dia Jadwal Kehadiran dan Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia

0
673
Samsung Galaxy M10 Indonesia
Copyright ©Tempo

Samsung Galaxy M10 Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Oketekno – Beberapa pekan yang lalu kita telah menyaksikan event perilisan Samsung Galaxy M20 di Indonesia, dimana perangkat tersebut merupakan salah satu series terbaru dari sang vendor. Dan kali ini giliran model yang lebih rendah mendapatkan kepastian tentang kehadirannya di Tanah Air.

Meski hadir dengan harga dan spesifikasi lebih rendah, akan tetapi Samsung Galaxy M10 ini nantinya tetap mengusung tagline #SobatAntiLowbat, dimana digadang-gadang bakal menjadi Smartphone dengan kemampuan daya tahan baterai yang lama. Untuk masalah layar yang ditanamkan, mengusung konsep desain Infinity-V layaknya deretan ponsel kekinian lainnya.

Simak Nih: Harga Samsung Galaxy A50 dan Spesifikasi, Phablet Triple Kamera Dipacu Exynos 9610

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera lensa Ultra-Wide, serta harga terjangkau, bisa dimiliki pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” seperti itulah ungkap Denny Galant selaku menjabat sebagai Head of IT & Mobile Business Samsung dalam keterangan resminya.

Galaxy M10
Copyright ©The News Minute

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy M10 ini telah hadir dengan pemacu chip processor Exynos 7870 Octa Core dan didukung dengan memori internal RAM 2GB. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna, telah disediakan dual kamera di bagian belakangnya dimana masing-masing sensor beresolusi 13MP + 5MP Ultra Wide. Kameranya ini juga telah didukung dengan LED Flash di bagian bawahnya sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar cerah dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Sedangkan kamera depan yang tertanamkan di bagian notch kecilnya yakni beresolusi 5MP. Dan untuk mendukung pemakaian yang lama, Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Meski hanya segitu, akan tetapi diklaim kalau pengguna bisa memakainya untuk mengobrol selama 24 jam.

Samsung telah memastikan kalau harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia yakni Rp 1.699.000,-. Kemudian untuk penjualannya baru dilakukan pada tanggal 27 – 31 Maret 2019 mendatang di Lazada, JD.id, Blibli, Erafone dan juga Telesindoshop.

baca juga: Samsung Galaxy S10 Plus Menjadi Raja Smartphone Android Terkencang AnTuTu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.