OPPO Reno Dipastikan Tidak Memiliki Lubang di Belakang dan Depan, Mirip Find X?

0
569
OPPO Reno Rilis Date
Copyright ©Tech Carving Network

OPPO Reno Mirip Find X?

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini publik tengah dihebohkan dengan kehadiran informasi tentang Smartphone model terbaru OPPO Reno. Sebelumnya, vendor tidak memiliki nama pasaran tersebut sehingga bisa dipastikan kalau perangkat ini nantinya akan menjadi yang spesial dari perusahaan asal China tersebut.

Selain dari pihak ketiga, beberapa kali pihak resmi OPPO juga telah membagikan bocoran tentang Smartphone Reno yang tengah dikembangkannya itu. Bahkan kemarin lalu, untuk jadwal perilisannya juga sudah terungkap yakni bakal dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 mendatang.

Simak Nih: Smartphone Layar Lipat OPPO Batal Dirilis, Berikut Konfirmasinya!

Kemudian ada bocoran lainnya yang mengungkap kalau OPPO Reno nantinya juga akan menjadi perangkat pertama yang dilengkapi dengan teknologi kamera 10x loss-less Zoom terbaru dimana baru saja diperkenalkan oleh OPPO belum lama ini. Dan sekarang muncul indikasi terbaru lainnya yang mengungkap soal kehadiran lubang di perangkat.

OPPO Reno New Confirm
Copyright ©GSMArena

Sebagaimana yang dapat kalian lihat sendiri dalam tangkapan layar tersebut, tertera jelas kalau Vice President OPPO bernama Shen Yiren mengungkap kalau Reno nantinya akan menggunakan layar yang memenuhi bagian depannya, nyaris tanpa bingkai dan juga tidak ada lubang untuk kamera selfie. Kemudian dalam unggahan yang sama di akun sosial media Weibo resmi miliknya, ia juga mengungkan kalau Smartphone terbarunya ini tidak memiliki lubang di bagian depan atau belakang.

Tentu ini menjadi penasaran bagi banyak kalangan, akan tetapi kalau dilihat kebelakang telah ada OPPO Find X dimana Smartphone tersebut juga tidak memiliki lubang kamera di bagian depan maupun belakang. Dan untuk kameranya sendiri semuanya tertanam pada bagian pop-up dalam ukuran besar.

Dikarenakan tidak ada lubang di bagian depan dan belakang Smartphone, besar kemungkinan OPPO Reno juga bakal menerapkan mekanisme yang serupa dengan Find X. Dikarenakan sebelumnya dalam pengujian Find X mudah sekali untuk dirusak, bisa jadi OPPO bakal membuat sesuatu yang baru dalam ponsel Reno ini nantinya. Seperti apakah kejutan yang akan dihadirkan oleh perusahaan asal China ini? kita nantikan saja info berikutnya.

baca juga: 4 Alasan yang Membuat OPPO F11 Pro Layak Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.