Kamera Mirrorless Sony Alpha 6400 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

0
811
Sony Alpha 6400 di Indonesia
Copyright ©Antara

Harga Sony Alpha 6400 di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Di pasar Indonesia, smartphone Sony memang kurang mendapat tempat di hati konsumen namun tidak untuk produk lainnya seperti kamera dan playstation. Belum lama ini vendor yang berbasis di Jepang tersebut membuat gebrakan di pasar tanah air dengan menghadirkan kamera mirrorless terbarunya yang bertajuk Sony Alpha 6400. Perangkat ini merupakan kamera APS-C yang ringkas dan ringan dimana diklaim Sony mampu menawarkan berbagai macam teknologi terkini.

Fitur yang dibawakan dalam Sony Alpha 6400 di Indonesia ini adalah dukungan Autofocus (AF) tercepat dengan speed mencapai 0.02 detik. Bukan hanya itu saja, kamera mirrorless Alpha 6400 ini juga telah dibekali teknologi Real-time Eye AF serta dukungan kemampuan Real-time Tracking yang memang lebih modern.

Baca Juga Sering Ciptakan Kamera Canggih Untuk Vendor Lain, Tapi Smartphone Sony Kok Gini?

Untuk kemampuan pengambilan gambar dengan kecepatan tinggu mencapai 11 fps dengan dilengkapi AF/AE tracking. Didalamnya juga dibekali processor gambar BIONZ X generasi terbaru yang mampu memproduksi gambar berkualitas tinggi. Bukan hanya itu saja, Sony Alpha 6400 ini juga dapat melakukan perekaman video dengan kualitas 4K serta menawarkan dukungan layar sentuh yang dapat ditekuk sampai 180 derajat.

Fitur menarik yang dimiliki dalam kamera mirrorless Sony Alpha 6400 ini adalah dukungan base object recognition berbasis AI atau kecerdasan buatan. Untuk itulah Sony begitu percaya diri mengklaim bahwa Alpha 6400 besutannya ini cocok menjadi ‘alat mutakhir’ terutama bagi para konten kreator baik untuk para professional maupun vlogger sehari-hari.

Copyright ©Droidlime

Kamera Sony Alpha 6400 ini juga dibekali dengan sensor gambar 24.2 MP berukuran APS-C. Iso standar mempunyai jangkauan ampai ISO 3200 untuk mengambil gambar diam dan video serta mampu ditingkatkan sampai ISO 102400 untuk mengambil gambar diam dengan noise reduction yang cukup baik.

Sementara untuk film time-lapse sendiri, kamera Sony Alpha 6400 mempunyai fitur perekaman interval yang tertanam dimana dapat diatur antara 1 sampai 60 detik lamanya. Sementara untuk total pengambilan gambarnya antara 1 hingga 9990. Sementara sensitivitas pelacakan AE dapat disetel menjadi high, mid atau low pada saat mengambil gambar interval.

Bukan hanya itu saja, untuk pertama kalinya kamera mirrorless Sony Alpha 6400 ini mempunyai profil gambar HLG (Hybrid Log-Gamma) dimana mendukung workflow instant HDR. Slog2 sserta S-Log 3 tersedia untuk fleksibilitas gradasi warna yang telah ditingkatkan serta fungsi Zebra, Gamma Display Assist juga perekaman Proxy.\

Baca Juga Sony Xperia 10 dan 10 Plus Resmi Melenggang Bersama Xperia L3, Harganya?

Kamera mirrorless Sony Alpha 6400 di Indonesia ini memiliki layar LCD 3.0 dengan kemampuan fungsi sentuh dengan pilihan untuk Touch Pad, Touch Focus, Touch Shutter serta Touch Tracking. Bahkan semuanya dapat mengaktivasi ‘Real-time Tracking’ seccara cepat hanya dengan sentuhan dalam layar mininya.

Lantas berapa banderolan harga Sony Alpha 6400 di Indonesia? Kamera mirrorless Sony ini dibanderol mencapai Rp 12.999.000 (body only) dan Rp 14.999.000 (lensa SELP1650). Alpha 6400 sendiri akan mulai tersedia pada 6 April 2019 dimana untuk kran pre-order sendiri telah dibuka mulai 15-31 Maret 2019. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Sony Xperia 1 Resmi Dirilis, Smartphone OLED 4K Pertama dengan Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.