Mulai Terungkap, Segini Harga Huawei P30 yang Segera Dirilis

0
859
Huawei P30 Leaks
Copyright ©vox-cdn

Harga Huawei P30 Mulai Bocor

Oketekno – Dalam waktu dekat ini perusahaan Huawei bakal merilis Smartphone Premium terbarunya lagi dengan perbekalan spesifikasi dan keunggulan berbeda. Untuk perangkat yang bakal diluncurkannya kali ini adalah Huawei P30, dimana beragam informasi tentang kehadirannya juga sudah bertebaran di Jagat Maya.

Setelah membahas soal spesifikasi dan juga penampilan, kemarin lalu muncul bocoran informasi lainnya yang mengungkap tentang harga Huawei P30. Memang bukan harga yang sebenarnya sih, hanya saja untuk harga yang disebutkan kali ini cuma terkaan saja sehingga belum dapat dipercaya 100% kebenarannya.

Simak Nih: Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Lolos Sertifikasi 5G dari TÜV Rheinland!

Untuk terkaan ini telah disebutkan oleh Roland Quandt dari Win Future melalui akun Twitter resmi yang dimilikinya. Disebutkan kalau harga yang diungkapkannya itu nanti ditujukan untuk pasar Eropa, sehingga ada kemungkinannya di wilayah lain seperti Asia misalnya, bisa jadi dapat lebih murah lagi.

P30
Copyright ©Liputan6

Sebagaimana yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut dimana disebut kalau Huawei P30 Lite yang merupakan versi termurah bakal dibanderol dengan harga 369 Euro atau sekitar Rp 6 jutaan saja. Kemudian untuk varian reguler yang dilengkapi dengan ROM 128GB akan dijual 749 Euro atau sekitar Rp 12 jutaan. Harga ini sama seperti Galaxy S10e di Eropa.

Ketahui Yuk: Huawei P30 Series Resmi Dapatkan TKDN, Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Kemudian untuk varian tertingginya diperkirakan senilai 999 Euro atau sekitar Rp 16 jutaan dalam varian 128 GB. Sedangkan Huawei P30 Pro dengan memori 256 GB akan ditawarkan dengan harga 1099 Euro atau sekitar Rp 17 jutaan. Untuk model 512 GB masih belum diketahui harganya.

Bukan hanya soal harga saja yang bocor, melainkan deretan paket penjualan Huawei P30 di Eropa nantinya juga mulai terungkap. Disebutkan kalau pengguna nantinya juga akan mendapatkan bonus Speaker Sonos One (Rp 3.7 jutaan), dan Fast Wireless Charger (Rp 967 ribu), secara gratis.

Sebelumnya, Huawei P30 dikabarkan bakal mengusung 4 lensa kamera belakang dimana salah satunya merupakan kamera dengan Sensor Time-of-Flight. Sejauh yang diketahui dari rumor, lensa kamera yang bakal ditanamkan terdiri dari 40MP aperture f/1.6, 16MP aperture f/2.2 wide angle dan lensa zoom 8MP.

baca juga: Huawei Nova 4e Resmi Dirilis, Selfie 32MP + 3 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.