Masih Baru, Tapi Guinevere Langsung Dapat Buff di Mobile Legends

0
1015
Guinevere Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Guinevere Mobile Legends di Buff, Makin OP

Oketekno – Belum lama ini para pemain Mobile Legends telah dimeriahkan dengan kehadiran hero baru yang berdasarkan sejarah permainannya ia merupakan saudara kandung Lancelot. Meski memiliki penampilan yang anggun, akan tetapi Guinevere ini masuk dalam role fighter dimana selalu bertempur di baris depan.

Meski begitu, Guinevere juga memiliki kemampuan magic sehingga dapat memberikan serangan terhadap musuh dari jarak yang cukup jauh. Meski sebenarnya ini menjadi hero dengan role kombinasi yang baru, akan tetapi tidak membuat inisiatif para pemain bersemangat dan membeli hero tersebut. Hal itu tidak lain biasanya hero kurang efektif untuk dipakai.

Simak Nih: Pemain Mobile Legends Harus Tau, Meski Mudah Tapi Cara Ini Tetap Dilarang

Bukan hanya masalah pengendaliannya saja, melainkan damage yang dimiliki dari hero tersebut dirasa kurang memuaskan bagi sosok mage/ fighter. Jika dibandingkan dengan hero lain, Guinevere dirasa tidak dapat menjadi andalan untuk push rank, masih banyak karakter yang bisa dikendalikan dengan baik untuk push rank.

Guinevere Ultimate Skill
Copyright ©GAMEBROTT

Nah, agar tingkat popularitas dari Guinevere dalam game Mobile Legends ini lebih meningkat, maka pihak Moonton memutuskan untuk memberikan buff terhadap hero tersebut. Meski baru saja dihadirkan di advanced server, akan tetapi sudah mendapatkan buff yang begitu besar.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Badang, Pendekar Tinju Seribu yang Mematikan

Untuk skill Guinevere yang mendapatkan buff adalah ultimate-nya Violet Requiem, dimana yang dulu hanya dapat memberikan damage sebesar 500/700/900 terhadap musuh, kini pemain dapat memberikan damage sebesar 700/850/1000 Magic Damage. Peningkatan yang cukup drastis dalam game.

Bukan hanya itu saja, ketika Guinevere mengeluarkan skill Ultimate ini dirinya menjadi imune terhadap serangan sehingga tidak dapat dihentikan. Jadi ketika pengguna sudah mengeluarkan kombo andalannya, bisa dipastikan hero yang terkunci tewas tanpa bisa diganggu oleh musuh lainnya.

Berkat diadakannya pembaruan ini, diharapkan lebih banyak pemain Mobile Legends yang menjadikan hero Guinevere menjadi salah satu andalannya, dan sering dipakai dalam mode classic, Rank atau yang lainnya.

baca juga: Pengguna Assassin Harus Bisa Semua Ini Agar Kemenangan Semakin Pasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.