ZTE Siapkan Smartphone Layar Penuh Tanpa Poni yang Beda dari Lainnya

0
589
ZTE Axon S
Copyright ©Notebook Italia

Smartphone Slider ZTE Beda dari yang Lain

Oketekno – Menghadirkan Smartphone dengan penampilan depan yang dipenuhi dengan layar menjadi tantangan tersendiri bagi setiap vendor. Banyak inovasi yang telah diciptakan untuk mewujudkannya, mulai dari selfie pop-up, slider ke atas, hingga lubang di layar. Akan tetapi yang tengah dipersiapkan oleh ZTE ini terlihat berbeda daripada lainnya.

Belum lama ini telah muncul sebuah render yang dikabarkan merupakan penampilan dari Smartphone Full Screen terbaru dari ZTE. Dirumorkan kalau perangkat ini nantinya bakal hadir di pasaran dengan mengusung nama ZTE Axon S.

Simak Nih: ZTE Resmi Rilis Smartphone 5G Pertamanya, Seperti Inilah Spesifikasinya!

Untuk menciptakan penampilan depan yang dipenuhi layar, vendor telah menerapkan mekanisme slider, hanya saja untuk slider yang diusungnya ini kesamping. Sebenarnya untuk konsep slider ini sudah diterapkan oleh Mi Mix 3 dan Honor Magic 2, akan tetapi kedua Smartphone tersebut telah menerapkan slider keatas untuk menyembunyikan kamera depannya.

ZTE Axon S Detail
Copyright ©Notebook Italia

Akan tetapi kalau dilihat lebih dalam, maka konsep desain yang digunakan oleh ZTE Axon S ini cenderung mirip dengan OPPO Find X, pasalnya untuk slider kesampingnya ini berfungsi sebagai tempat persembunyian dual kamera depan dan triple kamera belakangnya.

Ketahui Yuk: Redmi Note 7 Pro Hadir dengan Spesifikasi Berbeda di Negara Ini

Dari informasi yang dilansir dari laman The Verge, telah diungkap kalau render dan spesifikasi dari Smartphone ZTE Axon S ini telah dibocorkan oleh situs Notebook Italia. Pada laman tersebut telah tertera informasi yang menyebutkan kalau ketiga kamera belakang yang tertanamkan ini beresolusi 48MP + 19MP dan lensa ketiga yang memiliki 5x optical zoom dengan resolusi misterius.

ZTE bakal menggunakan panel layar OLED dimana sudah didukung dengan fingerprint sensor bawah layar juga. Kemudian melalui bocoran yang serupa ini, terungkap kalau ZTE Axon S nantinya juga sudah didukung dengan jaringan tercepat terbaru, 5G.

Kemudian untuk masalah harga ZTE Axon S masih belum terungkap lebih jauh, begitu juga dengan perilisannya. So, kita tunggu saja apakah ZTE benar-benar mampu menghadirkan Smartphone inovatif yang siap merubah pasar Gadget ini atau tidak nantinya.

baca juga: ZTE Blade V10 Resmi Meluncur, Unggulkan Kamera Selfie 32MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.