Daftar 5 Smartphone OPPO yang Turun Harga Hingga Rp 1.2 Juta

0
12596
OPPO Smartphone
Copyright ©YANGCANGGIH

5 Smartphone OPPO Ini Sudah Turun Harga

Oketekno – Pasar Smartphone memang selalu bergerak, dimana ketika muncul generasi terbaru maka beberapa perangkat model lama pastinya akan mengalami pergeseran harga. Dan ini berlaku terhadap hampir semua vendor, dimana yang terbaru kali ini adalah OPPO.

Salah satu perusahaan sukses asal China ini beberapa hari yang lalu telah sukses dan dengan meriah meluncurkan Smartphone terbarunya kelas menengah dengan perbekalan spesifikasi dan penampilan luar biasa, perangkat yang dimaksudkan kali ini adalah OPPO F11 Series. Smartphone ini hadir dalam 2 model, dimana untuk reguler hadir dengan poni mungil di atas layar, sedangkan varian Pro menerapkan konsep kamera pop-up sehingga tampak lebih modern.

Simak Nih: OPPO Reno Dipastikan Tidak Memiliki Lubang di Belakang dan Depan, Mirip Find X?

Meski hadir dalam tampilan cantik dan bertenaga, akan tetapi banderolan harganya tetap terjangkau sehingga konsumen dapat menjangkaunya lebih mudah. Oleh karena itulah, beberapa pendahulu dan Smartphone lamanya harus mundur dan menurunkan harganya menjadi salah satu strategi yang tepat untuk menjaga pemasarannya.

OPPO Smartphone Murah
Copyright ©Selular

Perlu diketahui bahwa ada 5 Smartphone OPPO yang telah mengalami pemangkasan harga, dan dari kesemua ponsel yang mengalami pemotongan paling tragis adalah F7 RAM 4GB dimana sebelumnya dibanderol Rp 4.199.000,-, sekarang sudah bisa dibeli dengan harga Rp 2.999.000 saja. Penurunan harga yang terjadi untuk Smartphone ini mencapai Rp 1.2 jutaan.

Kemudian untuk model lain yang mengalami pemangkasan harga di kelas F series adalah OPPO F9 RAM 4GB dimana awalnya dijual dengan harga Rp 4.299.000,-, sekarang konsumen bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 3.999.000,-. Dan series lain yang mengalami penurunan adalah kelas A Series.

Pertama ada OPPO A83 RAM 2GB yang mana awalnya dijual dengan harga Rp 1.999.000,- sekarang hanya Rp 1.799.000,- saja. Lalu ada A7 yang sekarang ditawarkan dengan harga Rp 3.068.000,- dari harga awalnya yang mencapai Rp 3.699.000,-. Kemudian untuk model terakhir ada A71 RAM 2GB, dimana sekarang harganya cuma Rp 1.699.000,- dari awalnya yang dibanderol Rp 2.299.000,-. Bagaimana, kalian tertarik untuk membeli yang mana nih?

baca juga: 4 Alasan yang Membuat OPPO F11 Pro Layak Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.