Nokia 9 PureView Masuk Indonesia? Begini Jawaban HMD

0
782
Nokia 9 PureView Belakang
Copyright ©Nokiamob

Jawaban HMD Soal Kehadiran Nokia 9 PureView di Indonesia

Oketekno – Meski masih tergolong baru dalam persaingan bisnis Smartphone, akan tetapi HMD Global sudah membuat gebrakan yang cukup besar, yakni menghadirkan Nokia 9 PureView yang ditenagai oleh 5 kamera belakang untuk menghasilkan jepretan berkualitas dan menawarkan fungsi lebih banyak terhadap pengguna dalam mengabadikan momen saat berada dalam kondisi seperti apapun.

Nokia 9 PureView pertama kali diperkenalkan dalam acara MWC 2019 yang diselenggarakan pada bulan Februari kemarin di Barcelona, Spanyol. Karena kehadirannya inilah, membuat HMD Global menjadi salah satu brand yang sukses mencuri perhatian pengunjung.

Simak Nih: Harga Nokia 4.2 dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Snapdragon 439

Pada saat sesi perkenalan Nokia 9 PureView di atas panggung megah di MWC 2019, Chief Product Officer HMD Global bernama Juho Sarvikas telah mengungkap kalau Smartphone terbarunya ini nanti bakal mulai dirilis/ dipasarkan mulai bulan Maret 2019 ini. Lantas, akankah Indonesia mampu menjadi salah satu Negara yang berkesempatan dapat giliran menikmati ponsel ini pertama kalinya?

HMD GLobal Indonesia
Copyright ©detikINET

“Masuk atau nggak, kita masih tunggu nanti. Tapi, satu yang harus dicatat, nanti Indonesia punya strategi produk sendiri untuk memberikan produk yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk generasi muda. Tiap negara punya strategi sendiri untuk meluncurkan produk mana yang cocok untuk target segmen yang mana” seperti itulah yang diungkap oleh Head of Marketing Indonesia for HMD Global bernama Miranda Warokka ketika merilis Nokia 3.1 Plus di Jakarta kemarin.

Untuk penampilan dan juga performa yang ditawarkan dalam Nokia 9 PureView ini begitu menarik, dengan kehadiran 5 kamera pada bagian belakangnya ini membuat Smartphone terbaru HMD Global ini terlihat berbeda jika dibandingkan dengan perangkat lain.

Namun untuk menghadirkannya ke Indonesia harus melalui pertimbangan yang matang. Dengan begitu bisa saja nasib Nokia 9 PureView bakal sama dengan Nokia 8 Sirocco dimana telah dirilis di event MWC 2018, tidak turut dihadirkan pula ke Tanah Air. So, kita berharap saja.

baca juga: Di Review, Nokia 9 PureView Tidak Memuaskan Sama Sekali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.