Rilis dengan Kamera Lebih Banyak, Seperti Inilah Kemampuan Honor 10i

0
879
Honor 10i Rilis
Copyright ©91mobiles

Honor 10i Resmi Dirilis 

Oketekno – Bukan hanya menciptakan Smartphone yang baru saja, melainkan Huawei juga menghadirkan varian lain dari beberapa perangkat lamanya yang mendapatkan respon positif dari pasar. Baru-baru ini diketahui kalau perusahaan asal China tersebut baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya, yakni Honor 10i.

Padahal sebelumnya, sudah ada Honor 10 dan 10 Lite, akan tetapi Honor 10i semakin melengkapi kelas tersebut dengan memberikan pengalaman yang lebih sesuai dengan kebutuhannya. Setelah beberapa pekan menjadi perbincangan hangat, pada akhirnya Smratphone tersebut resmi dirilis pula di Rusia.

Simak Nih: Kelebihan Honor 8A, Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan

Secara keseluruhan, Honor 10i ini memiliki penampilan dan spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan Honor 10 Lite. Meski begitu, tetap saja ada beberapa perbedaan yang mana perlu diketahui oleh pengguna sebelum membelinya.

Honor 10i
Copyright ©PhoneRadar

Untuk perbedaan paling mencolok antara Honor 10i dengan 10 Lite yakni terletak pada sektor kameranya dimana kalau sebelumnya hanya dilengkapi dengan dual kamera, kali ini Honor menghadirkan 3 lensa kamera belakang agar lebih mampu bersaing dengan sederet Smartphone terbaru lainnya yang hadir di pasaran.

Ketahui Yuk: Bulan Juni Mendatang, Honor View 20 Dipastikan Masuk Indonesia

Honor 10i juga sudah dilengkapi dengan lensa kamera selfie beresolusi 32MP, layaknya Vivo V15 series. Kemudian untuk 3 kamera belakangnya beresolusi 24MP f/1.8 + 8MP f/2.4 (ultra-wide) + 2MP (depth sensor). Lalu untuk masalah performanya, Honor telah menanamkan chip Kirin 710 dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Lalu untuk spesifikasi lain yang tertanam dan membuat Honor 10i menjadi perangkat yang cantik dan berkelas yakni panel seluas 6.21 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel, baterai 3.400 mAh dan dijalankan dengan sistem operasi Android Pie berlapis EMUI 9.

Kemudian untuk persoalan harga Honor 10i masih belum diungkap secara resmi, akan tetapi beberapa kalangan memperkirakan kalau Smartphone ini bakal dibanderol dengan harga RUB 19.990 atau sekitar Rp 4.5 juta di Rusia mendatang. Sedangkan kehadirannya di Negara lain masih belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

baca juga: Harga Huawei Honor Magic 2 3D dan Spesifikasi, Didukung Graphene Cooling Technology

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.