Situs Huawei Indonesia Tampilkan Huawei Mate X, Harga Rp 25 Juta?

0
871
Huawei Mate X.
Copyright ©Forbes

Huawei Indonesia Tampilkan Mate X

Oketekno – Pagi tadi telah dihebohkan dengan kemunculan tangkapan layar yang menunjukkan tentang penampilan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X muncul di situs resmi Huawei Indonesia lengkap beserta harga penjualan dan juga beberapa e-commerce yang menjalin kerjasama dalam pemasarannya tersebut.

Akan tetapi dalam unggahan gambar ini ada yang aneh dimana Huawei Mate X tercantum dengan harga jual lebih murah ketimbang harga saat pertama kali dirilis bulan kemarin. Pada situs tersebut, Smartphone Layar Lipat perdana milik Huawei yang dilengkapi dengan internal RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 256GB ini dibanderol Rp 25 juta saja.

Simak Nih: Mulai Terungkap, Segini Harga Huawei P30 yang Segera Dirilis

Jika kita lihat dalam peluncuran Huawei Mate X pada event MWC 2019 kemarin, diumumkan kalau harganya tembus US$ 2.600 atau sekitar Rp 37 jutaan lebih. Lantas, benarkah informasi yang beredar luas ini? Berikut konfirmasi resmi dari pihak Huawei Indonesia sebagaimana yang kami rangkum dari KompasTekno.

Huawei Mate X Indonesia
Copyright ©Facebook

Lo Khing Seng selaku menjabat sebagai Country Deputy Director Huawei CBG Indonesia telah mengungkap kalau tangkapan layar harga penjualan Mate X yang beredar luas hari ini di berbagai media sosial, bukan gambar dari situs resmi Huawei. “Penampakan Huawei Mate X di situs Resmi Huawei, saat ini adalah sebagaimana terlampir berikut,” begitulah ucapnya.

Ketahui Yuk: Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Lolos Sertifikasi 5G dari TÜV Rheinland!

Huawei Mate X II
Copyright ©Huawei Indonesia

Kemudian dalam keterangannya lebih lanjut, disebutkan kalau untuk kedatangan Huawei Mate X di Indonesia ini harap menunggu kabar resmi dari pihaknya saja. Meski begitu, masih belum pasti juga kalau Smartphone ini nantinya bakal datang juga di Indonesia mengingat beberapa pekan lalu Johnson Ma selaku Vice President of Asia Pacific Huawei Consumer Business Group mengatakan kalau ponsel terbarunya ini bakal hadir di Negara yang sudah mendukung jaringan 5G.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Smartphone layar lipat Huawei Mate X ini telah hadir dengan 1 layar dan 3 kamera multi-fungsi, yakni dapat digunakan untuk selfie ataupun memotret pemandangan. Performanya telah dilengkapi dengan chip Kirin 980 dan disuplai oleh baterai 4.500 mAh.

baca juga: Harga Huawei Nova 4e dan Spesifikasi, Phablet Tiga Kamera Belakang Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.