Daftar Update Season 6 di PUBG Mobile, Senjata Hingga Kendaraan Baru

0
1969
Wallpaper PUBG Mobile Season 6
Copyright ©duniaku.net

6 Pembaruan di Season 6 PUBG Mobile

Oketekno – Ganti Season dalam game memang selalu menjadi penantian yang berarti bagi para pemain, sebab dalam update tersebut biasanya bakal ada banyak pembaruan yang dihadirkan, terlebih untuk game yang cukup jarang mendapatkan update seperti PUBG Mobile misalnya.

Game ini jarang memberikan update memang, tapi kalau sudah dalam masa-masa pembaruan harus persiapkan kuota yang besar karena banyak sekali file baru untuk diunduh. Dan hari ini game PUBG Mobile juga telah memperbarui season-nya, yakni season ke 6. Lantas, apa saja hal baru yang ada dalam update kali ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Beberapa Tempat Looting Terbaik di Sanhok PUBG Mobile

Update Season 6 PUBG Mobile

  1. Senjata Baru G36C (AR)
Senjata Baru PUBG Mobile G36C Oketekno
Copyright ©Oketekno

Tembak ini merupakan yang terbaru dalam game PUBG Mobile, senjata tersebut menggunakan peluru 5.56 (peluru ijo). Dikabarkan kalau tembak ini memiliki tingkat recoil yang mudah dikendalikan dan tidak membutuhkan attachment yang ribet, sebab hanya membutuhkan muzzle, grip dan magazine saja sebagai tambahannya.

  1. Frame Royale Pas

Bagi kalian yang suka gonta-ganti avatar frame, ada nih yang terbaru edisi spesial season 6. Tapi frame ini berwarna ungu dan berpenampilan cukup cantik sih, jadi sepertinya lebih cocok kalau dipakek oleh pemain cewe.

  1. Gold Fragmen

Setelah cukup lama, pada akhirnya pihak Tencent Games sebagai salah satu pengembang game PUBG Mobile telah mengaktifkan Gold Fragmen yang bisa ditemukan di Inventory. Tapi sayang, fungsi dari Gold Fragmen ini masih belum terungkap secara mendetail.

Ketahui Juga: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

Yang dinanti-nanti sejak lama, ada nih di 3 poin berikutnya. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.