Wow, Puluhan Ribu Unit Realme 3 di Indonesia Ludes Hanya dalam 3 Menit

0
766
Realme 3 terbaru
Copyright ©Technologue

Realme 3 Laris Manis di Indonesia

Oketekno – Untuk mendulang kesuksesannya kembali di pasar Smartphone Indonesia, Realme telah meluncurkan perangkat terbaru lainnya yang baru saja rilis di India, yakni Realme 3. Meski sedikit berbeda, akan tetapi Smartphone ini tetap mampu menawarkan kinerja luar biasa terhadap para penggunanya.

Setelah resmi dirilis pekan kemarin, Realme 3 langsung ditawarkan secara eksklusif di Lazada. Dan ternyata hasil penawaran tersebut begitu luar biasa, diketahui kalau puluhan ribu unit yang disediakan ludes terjual hanya dalam waktu 3 menit saja.

Simak Nih: Processor Realme 3 di Indonesia Berbeda, Ini Sebabnya!

“Kami sangat bangga mengetahui bahwa Realme diminati oleh ratusan ribu konesumen di Indonesia. Ini dibutikan lewat pemecahan rekor penjualan 21.000 unit hanya dalam 3 menit di Lazada,” seperti itulah yang diungkap oleh Josef Wang selaku menjabat sebagai Marketing Director of Realme SEA.

Realme 3 Box
Copyright ©Suara

Disisi lain, Chief Marketing Office Lazada bernama Monika Rudijono juga mengungkap kebahagiaannya. Ia mengatakan kalau ini merupakan pertama kalinya bagi Realme memecahkan rekor penjualan di Lazada, dan diharapkan untuk kolaborasinya ini bisa berlangsung dalam waktu lama.

Ketahui Yuk: Harga Realme 3 dan Spesifikasi, Phablet Poni Waterdrop Tangguh Harga Murmer

Realme 3 telah hadir dengan mengusung slogan “Power Your Style” dan dibanderol dengan harga tidak sampai Rp 2 juta. Melalui inovasi desain terbarunya, Smartphone dengan desain unibody 3D ini memiliki warna gradasi yang begitu mempesona. Kemudian untuk opsi warna yang ditawarkan yakni Dynamic Black dan Radiant Blue.

Masalah layar, Realme 3 telah dilengkapi dengan panel seluas 6.2 inci berponi mungil dan memiliki aspek rasio sebesar 88.3%, melalui layar yang luas dan full view ini pengguna diharapkan mampu mendapatkan pengalaman visual yang lebih memuaskan. Meski hadir dengan harga murah, tapi Smartphone ini masih dilengkapi dengan dual kamera, dimana masing-masing sensor beresolusi 13MP + 2MP.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Smartphone Realme 3 jangan khawatir, sebab akan digelar flash sale keduanya pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang spesifikasinya, bisa langsung lihat disini.

baca juga: Smartphone Realme Lawas Akan Dapat Jatah Fitur Nightscape di Realme 3!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.