Ini Penyebab Samsung Galaxy M10 Lama Hadir di Indonesia

0
533
Samsung Galaxy M10
Copyright ©TribunNews

Alasan Galaxy M10 Lama Rilisnya di Indonesia

Oketekno – Perlu diketahui bahwa sebenarnya Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 itu udah dirilis sejak akhir bulan Januari 2019 kemarin di India secara bersamaan, akan tetapi di Indonesia ternyata tidak sama dimana untuk Galaxy M20 hadir lebih awal di Tanah Air dengan selisih harga yang cukup besar ketimbang India.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy M10 sendiri rencananya baru akan bisa dipesan oleh para konsumen Indonesia dalam beberapa hari lagi, simak jadwal pembeliannya disini. Dan untuk selisih waktunya sendiri tidak sebentar, Galaxy M20 diketahui telah hadir lebih awal yakni sejak pertengahan bulan Februari 2019 kemarin dan kini juga sudah beredar luas di pasaran.

Simak Nih: Mulai Terungkap, Begini Terkaan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A40

Berdasarkan pernyataan Ju Yong selaku menjabat sebagai Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, ternyata ada beberapa teknis yang perlu diperbaiki terlebih dahulu sebelum Smartphone murah terbarunya ini hadir untuk dimiliki oleh masyarkat lokal.

Galaxy M10
Copyright ©The News Minute

“Secara garis besar, produknya sama. Tapi ada sisi teknis yang berbeda seperti spesifikasi antena, kelistrikan dan jaringan,” begitulah ungkap Ju Yong kepada media KompasTekno di Jakarta Pusat kemarin. Ia mengungkap kalau penyesuaian inilah yang membutuhkan waktu lama untuk menghadirkan Smartphone terbarunya ke Tanah Air.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A20 Resmi Diluncurkan, Desain Infinity-U Dipacu Exynos 7884!

Meski begitu, dia memastikan kalau Indonesia tetap merupakan Negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang dapat menikmati Samsung Galaxy M10. Sedangkan untuk beberapa Negara tetangga besar kemungkinannya bakal segera menyusul, seperti Malaysia, Singapore, Thailand dan lainnya.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy M10 menjadi salah satu Smartphone yang mencuri perhatian publik terutama para fans. Hal ini dikarenakan Smartphone yang digadang menjadi kompetitor terberat untuk Xiaomi, Realme, dan lainnya ini memiliki tampilan menawan dan banderolan harga lebih terjangkau jika dibandingkan produk Samsung sebelumnya.

Samsung Indonesia berencana menjual Smartphone ini beberapa hari lagi, harga Samsung Galaxy M10 yang ditawarkan yakni senilai Rp 1.7 juta saja. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Layar Samsung Galaxy S10 Bermasalah Hingga Berdampak Pada Baterai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.