Cara Agar Selalu Terlihat Offline di Facebook Messenger

0
316
Facebook Woman
Copyright ©mogaz news en

Trik Mematikan Status Online di Messenger

Oketekno – Layanan Facebook Messenger secara umum memiliki fungsi yang sama jika dibandingkan dengan WhatsApp, keduanya memang bertujuan untuk menghubungkan satu pengguna dengan lainnya dalam masalah berkomunikasi melalui pesan text, suara hingga video. Meski begitu, tentu saja ada beberapa fungsi berbeda di kedua platform ini.

Akan tetapi pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas tentang perbedaan antara WhatsApp dan Facebook Messenger, melainkan membahas soal fungsi mengenai salah satu fiturnya yang sama-sama dapat memberikan informasi tentang dirinya terhadap orang lain, yakni status online dalam percakapan.

Simak Nih: Cara Aktifkan Dark Mode di Messenger dengan Emoji

Setiap pengguna ketika berkomunikasi dengan temannya, sering kali mengharapkan balasan cepat karena dirinya juga mengetahui kalau temannya sedang offline. Akan tetapi terkadang kesibukan tidak bisa ditunda sehingga kita harus mengabaikan chat darinya. Nah, agar mereka yang tidak memungkinkan mendapatkan balasan cepat dari kalian, tentu akan merasa kecewa akan hal ini. Tapi jangan khawatir, sebab kali ini ada solusi baik bagi kalian yang bisa diterapkan. Simak cara lengkapnya berikut ini.

Aplikasi Facebook Messenger
Copyright ©snopes

Cara Matikan Status Online di Facebook Messenger

Status online di Facebook Messenger ditunjukkan dengan lampu hijau menyala di menu percakapan orang tersebut, dan ketika sedang offline maka lampu itu akan mati dan menunjukkan warna abu-abu. Dan untuk mematikannya terus meski kalian sedang online ini gampang banget ternyata.

  • Pertama, kalian masuk terlebih dahulu ke aplikasi Facebook Messenger yang ada di Smartphone kalian
  • Setelah itu klik ikon profil kalian yang berbentuk lingkaran di pojok kanan atas layar
  • Kemudian, pilih menu Activity Status
  • Jika kalian sudah dialihkan ke laman baru, silahkan tap Show when you’re active
  • Dan dalam opsi ini, silahkan pilih off

Seperti itulah guys cara mudah untuk mematikan status online pada aplikasi Facebook Messenger kalian, agar tidak terdeteksi meski sebenarnya tengah mengoperasikan layanan tersebut. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengetahui Orang yang Suka Stalking Facebook Kita di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.