Apple AirPods Generasi Kedua Resmi Meluncur, Ini Label Harganya!

0
409
Apple AirPo
Copyright ©Apple

Harga Apple AirPods Generasi Kedua dengan Opsional Case Wireless!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Apple memang baru saja meluncurkan iPad terbaru besutannya yang bertajuk iPad Mini (2019) dan iPad Air (2019). Namun selain merilis dua tablet terbaru, Apple juga merilis AirPods generasi kedua secara diam-diam. AirPods ini dibekali dengan sejumlah peningkatan dan pembaruan yang lebih menjanjikan. Lantas berapa banderolan harga AirPods anyar ini?

Perangkat Apple AirPods Generasi Kedua didukung chip H1 dimana chip terbaru ini memang khusus dikembangkan untuk perangkat headphone atau earhone. Tujuannya tentu adalah memberikan waktu koneksi yang lebih cepat dan juga menawarkan kinerja yang lebih baik.

Baca Juga Apple Kesusahan Rilis iPhone 5G, Kenapa?

Produsen Apple sendiri mengklaim bahwa Apple AirPods Generasi Kedua ini memiliki kinerja yang cukup baik. Bahkan diklaim saat beralih antar perangkat saat mendengarkan musik baik di iPhone, Apple Watch atau iPad lebih mulus dimana untuk waktu koneksinya bahkan dua kali lebih cepat.

Untuk penggunaan chip H1 dalam Apple AirPods Generasi Kedua ini akan mmembuat waktu bicaranya menjadi lebih lama. Selain itu raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini menyebutkan bahwa AirPods terbaru memiliki waktu bicara mencapai 50 persen dimana lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya.

Apple AirPods Generasi Kedua
Copyright ©Apple

Dengan menggunakan Apple AirPods Generasi Kedua pengguna dapat mengubah lagu, melakukan panggilan telepon hingga mengatur volume maupun meminta petunjuk arah hanya dengan mengucapkan kata ‘Hey Siri’ saja. Kini AirPods terbaru itu telah terintegrasi dengan asisten digital besutan Apple.

Selain menghadirkan Apple AirPods Generasi Kedua, Apple juga menghadirkan case wireless. Yang menarik case ini dapat digunakan pula untuk AirPods generasi pertama. AirPods ini sendiri telah tersedia di beberapa negara dengan penawaran harga mulai Rp 2 jutaan per unitnya.

Baca Juga Ipad Mini (2019) Diumumkan Bersama iPad Air (2019) dengan A12 Bionic!

Banderolan harga Apple AirPods Generasi Kedua dengan case standar sendiri dibanderol mulai USD 159 atau setara Rp 2.2 jutaan per unit. Sementara untuk AirPods anyar dengan case wireless dibanderol mencapai USD 199 atau setara Rp 2.7 jutaan per unit.

Untuk case Wireless Apple AirPods Generasi Kedua ini sendiri juga dijual terpisah dengan label harga USD 79 atau setara Rp 1.1 jutaan. Sayangnya belum ada informasi apakah aksesoris besutan Apple ini akan dihadirkan di pasar Indonesia atau tidak, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Tanggapan Apple Saat Banyak Pengguna Mengeluh iPad Pro Miliknya Bengkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.