Flash Sale Xiaomi Mi A2 di Shopee Dibanderol dengan Harga Lebih Murah!

0
704
Mi A2
Copyright©Kompas Tekno

Harga Xiaomi Mi A2 di Shopee Turun Rp 600 Ribu!

OKETEKNO.COM – Persaingan smartphone android di pasar tanah air memang semakin ketat dan panas. Banyak produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan fitur kekinian dan desain stylish dengan harga ramah dikantong tak terkecuali Xiaomi. Vendor smartphone yang dikenal ‘perusak harga pasar’ ini sebentar lagi akan menghadirkan Redmi Note 7 di Indonesia. Untuk itulah sang vendor menghadirkan serangkaian program menarik untuk smartphone lawasnya terutama Xiaomi Mi A2 dengan penawaran harga lebih terjangkau.

Memang beberapa produsen ponsel melakukan berbagai macam cara agar smartphone besutannya tetap diminati konsumen di pasar lokal ditengah banyaknya smartphone anyar yang berdatangan di Indonesia. Selain memberikan bonus penjualan yang menarik, beberapa vendor juga memberikan potongan harga hingga cashback. Hal itu juga dilakukan oleh Xiaomi untuk membuat ponsel Mi A2 besutannya tetap diminati. Menggandeng salah satu retail kenamaan Indonesia, Xiaomi menggelar penjualan cepat atau flash sale untuk Xiaomi Mi A2 dengan harga lebih murah.

Baca Juga Redmi Y3 Terima Sertifikasi WiFi Alliance, Kapan Dirilis Xiaomi?

Dalam flash sale Xiaomi Mi A2 yang digelar oleh Shopee, konsumen dapat membelinya dengan harga lebih terjangkau dimana turun hingga Rp 600 ribu. Harga Mi A2 dalam penjualan flash sale di Shopee kini dibanderol hanya Rp 2.299.000 per unitnya.

Flash Sale Xiaomi Mi A2
Copyright ©Shopee

Seperti yang kita ketahui bersama, harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia normalnya menccapai Rp 2.899.000 per unitnya. Perbedaan harga yang cukup jauh ini tentunya menjadi hal menarik terutama untuk Mifans yang sudah lama mengincar smartphone dengan layar lapang ini.

Baca Juga Harga Smartphone Layar Lipat Perdana Xiaomi Jauh Lebih Murah Ketimbang yang Lain?

Perangkat Xiaomi Mi A2 di Indonesia ini hadir sebagai perangkat Android One yang akan memperoleh jatah upgrade software OS terbaru secara berkala. Hadir dengan dipersenjatai processor Snaodragon 660 (AIE) Octa-core dalam clock speed 2.2 GHz serta dipadukan visual grafis Adreno 512. Layarnya seluas 5.99 inchi dengan resolusi FullHD+ serta dibekali dual kamera belakang dengan konfigurasi 12MP + 20MP juga kamera depan 20MP.

Phablet Xiaomi Mi A2 di Indonesia ini sendiri ditenagai baterai dengan daya 3010 mAh dengan Quick Charge serta dibekali konektivitas lengkap termasuk 4G LTE. Dibekalkan pula sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah dalam smartphone dengan desain metal stylish ini. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Xiaomi Black Shark 2 Resmi Dirilis, Dipacu Snapdragon 855 dan Fingerprint di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.