Punya Baterai 18.000 mAh, Energizer P18K Dijual Rp 7 Jutaan

0
1411
Energizer Power Max P18K Pop
Copyright ©Techweez

Energizer Power Max P18K Pop Mulai Bisa Dipesan

Oketekno – Sesuatu yang berbeda tentu saja akan menarik perhatian publik, sebut saja ketika dalam event bergengsi Mobile World Congress 2019 kemarin dimana banyak kalangan yang tertuju pada Smartphone terbaru dengan kapasitas baterai 18.000 mAh, jauh lebih besar ketimbang perangkat ponsel pada umumnya.

Smartphone berkapasitas baterai monster yang bernama Energizer Power Max P18K Pop ini diklaim mampu hidup selama 50 hari dalam sekali pengisian daya. Bukan hanya masalah baterainya yang besar saja, melainkan tampilannya juga telah menyita perhatian, sebab ukurannya sendiri tidak wajar.

Simak Nih: Layar Samsung Galaxy S10 Bermasalah Hingga Berdampak Pada Baterai

Dikarenakan untuk menanamkan baterai 18.000 mAh ini tidak membutuhkan ruangan yang kecil, maka Energizer harus mengorbankan penampilan elegan dari Energizer Power Max P18K Pop. Hingga pada akhirnya Smartphone tersebut memiliki ukuran yang jauh lebih tebal dibanding ponsel pada umumnya, bisa dikatakan kalau Hp ini lebih mirip dengan batu-bata.

Energizer Power Max P18K Pop Compare
Copyright ©The Verge

Setelah beberapa pekan sejak perilisan perdananya, Avenir Telecom selaku pemegang brand ponsel Energizer telah mulai pemesanan awal dari Smartphone P18K Pop. Untuk pemesanannya ini dilakukan melalui situs penggalangan dana (Crowdfunding) Indiegogo. Begitulah informasi yang didapat dari laman GSMArena.

Dalam situs penjualannya, harga Energizer Power Max P18K Pop normal senilai US$ 699 atau sekitar Rp 9.8 juta. Akan tetapi, untuk 200 konsumen pertamanya yang melakukan pembelian melalui Indiegogo akan mendapatkan diskon sebesar 21% sehingga bisa membeli ponsel ini dengan harga US$ 549 atau sekitar Rp 7.8 juta saja. Kemudian untuk pemesan ke 201 dan seterusnya bisa mendapatkannya dengan harga US$ 599 atau sekitar Rp 8.5 juta.

Untuk pemesanan Energizer Power Max P18K Pop ini akan dilakukan selama 41 hari, dan Avenir Telecom telah memasang target total fixed goal sebesar USD 1.2 juta, sehingga kalau target tersebut tidak tercapai maka uang pesanannya akan dikembalikan kepada konsumen. Dan untuk pengapalannya sendiri, rencananya akan dilakukan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

baca juga: Situs Huawei Indonesia Tampilkan Huawei Mate X, Harga Rp 25 Juta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.