Revamp Kaja di Mobile Legends, Jadi Fighter Support dengan Skill yang Makin Ngeri!

0
1674
Kaja Mobile Legends Skin 2
Copyright ©Kincir

Revamp Besar Kaja Mobile Legends

Oketekno – Banyak hero yang telah mengalami Revamp kemarin, ini dilakukan karena memang Moonton ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan pembaruan lebih fresh terhadap para pemain Mobile Legends yang masih senantiasa untuk memainkannya. Dari serentetan hero yang mengalami Revamp, Kaja menjadi hero yang cukup menyita perhatian.

Kaja berhasil mencuri perhatian para pemain Mobile Legends karena mendapatkan perubahan yang cukup banyak dan luar biasa, dimana hero yang dulunya sebagai sosok Tank Support ini sekarang menjadi seorang petarung, alias Fighter + Support. Dikarenakan perubahan tersebut, maka sekarang ia bisa dengan beraninya menghadapi hero 1 Vs 1 tanpa kesusahan membunuhnya lagi.

Simak Nih: Masih Baru, Tapi Guinevere Langsung Dapat Buff

Melalui update kemarin, Kaja mendapatkan beberapa pembaruan terutama dalam skill yang dimilikinya. Untuk damage yang dimilikinya tambah sakit. Selain itu, efek skill 2 juga mengalami perubahan lebih menarik dimana dulunya hanya dash ke arah tertentu, sekarang bisa menelurkan 3 bulatan petir di jalurnya loh.

Kaja Mobile Legends Bertelur
Copyright ©YouTube

Selain itu, untuk skill pasifnya kaja di Mobile Legends ini juga mengalami perubahan dimana untuk informasi lengkapnya bisa langsung simak daftar Skill berikut:

Untuk skill pasifnya, Kaja akan mendapatkan Wrath Sanction setiap 6 detik. Kemudian Basic Attacknya juga akan memberikan efek petir terhadap lawan dan memberikan tambahan damage 150 (80% total magic power) ditambah 5% dari Max HP Target. Maksimal lightning yang akan mengenai lawan terdekat yakni sebanyak 3X.

Ketahui Yuk: Pengguna Mage Perlu Perhatikan 4 Hal Ini Saat Bermain

Kemudian untuk skill 1, Kaja akan mengeluarkan cincin petir yang membesar dan mengecil dengan cepat. Target lawan yang terkena akan menerima 180 (+70% Total Magic Power) Magic Damage dan memberikan efek slow 40%. Kemudian, setiap damage yang kena lawan akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 1 detik.

Dan skill 2 yang mengalami perubahan ini, Kaja akan bergerak menuju ke arah tertentu dan meninggalkan 3 bombs sepanjang perjalanan. Ketika musuh terkena bomb itu, maka akan menerima 200 (+90% Total Magic Power Magic Damage)

Sedangkan ultimate juga masih sama dimana Kaja menarik dan menahan musuh untuk mengarahkannya ke area tertentu dan memberikan 360 (+150% Total Magic Power) Magic Damage selama 1.8 detik. Kemudian, Magical Defense lawan juga akan berkurang 10 ketika dalam tangkapan kaja ini, dan menambahkannya ke dalam dirinya.

Itulah guys perubahan kaja di Mobile Legends yang perlu kalian tau. Bagaimana, jadi tertarik untuk menjajal hero satu ini?

baca juga: Pengguna Assassin di Mobile Legends Harus Bisa Semua Ini Agar Kemenangan Semakin Pasti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.