Resmi, Redmi Note 7 Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

0
803
Redmi Note 7 warna Neptune Blue
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Harga Redmi Note 7 di Indonesia 

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya hari ini Redmi Note 7 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya, Smartphone ini juga sudah hadir di China dan India, hasil pemasarannya juga luar biasa berkat kemampuan dan banderolan harganya yang pas untuk konsumen.

Untuk masalah tampilan depan, Redmi Note 7 telah mengusung konsep desain kekinian memiliki notch mungil di bagian atas layarnya. Panel yang tertanam ini memiliki luas 6.3 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19.5:9 dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga cukup aman terhadap goresan.

Simak Nih: Flash Sale Xiaomi Mi A2 di Shopee Dibanderol dengan Harga Lebih Murah!

Lalu kamera depan yang ada di bagian notch mungilnya ini beresolusi 13MP beraperture F/2.0. Kemudian untuk dual kamera belakangnya ini menjadi salah satu kelebihannya, bahkan untuk Smartphone di kelasnya tidak ada yang memiliki spesifikasi setinggi itu.

kamera utama Redmi Note 7 48MP
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Dual kamera yang tertanam di bagian body belakangnya ini masing-masing beresolusi 48MP beraperture f/1.8 + 5MP aperture f/2.2. Sensor kamera utamanya (48MP) yakni Samsung ISOCELL Slim GM1, sedangkan sensor kedua yaitu Samsung S5K5E8. Sebenarnya ini merupakan sensor dengan resolusi 12MP saja, akan tetapi berkat keahlian dan keterampilan yang dimiliki oleh Xiaomi begitu luar biasa, berhasil menyulap lensa tersebut mampu menghasilkan jepretan yang setara dengan hasil dari sensor beresolusi 48MP.

Kemudian untuk masalah performanya, Redmi Note 7 telah dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mampu menghasilkan clockspeed sebesar 2.2 GHz. Chip ini telah didukung dengan 2 varian memori internal, yakni 3GB/ 32GB dan 4GB/ 64GB. Dan untuk masalah dayanya, telah ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dimana sudah didukung dengan fitur Quick Charge 4.0 sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya lebih cepat ketimbang biasanya.

Harga Redmi Note 7 yang ditawarkan di Indonesia yakni Rp 1.999.000,- untuk model RAM 3GB/ ROM 32GB, sedangkan untuk model tertingginya yang dilengkapi dengan RAM 4GB/ ROM 64GB dibanderol senilai Rp 2.599.000,-. Dan untuk penjualan perdananya akan digelar sebentar lagi, simak jadwalnya disini.

baca juga: Harga Smartphone Layar Lipat Perdana Xiaomi Jauh Lebih Murah Ketimbang yang Lain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.