Berikut Jadwal Penjualan Perdana Redmi Note 7 di Indonesia

0
1446
Redmi Note 7 Rilis Indonesia
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Redmi Note 7 Siap Dijual di Toko Ini 

Oketekno – Redmi telah berhasil mendapatkan kesuksesan yang luar biasa melalui Smartphone perdananya setelah resmi pisah dan kini menjadi anak perusahaan Xiaomi, yakni Redmi Note 7. Ponsel ini telah hadir dan beredar luas di pasar India dan China, antusiasme masyarakat lokal terhadap perangkat ini sendiri juga luar biasa.

Dan hari ini giliran Indonesia yang bakal menikmati bagaimana rasanya Smartphone Redmi Note 7 dengan kemampuan luar biasanya ini serta berbanderol harga murah. Dengan mengandalkan lensa kamera utamanya yang beresolusi 48MP, Smartphone ini hanya dibanderol seharga Rp 2 jutaan saja, dimana untuk harga tersebut tidak jauh berbeda dari harga yang diterapkan di India.

Simak Nih: Harga Xiaomi Redmi 7 dan Spesifikasi, Phablet Pie Dual Kamera Baterai 4000mAh

Bukan hanya kameranya saja yang menarik, melainkan beberapa spesifikasinya yang lain membuat para konsumen serasa ingin memilikinya. Di bagian belakangnya, selain terdapat lensa kamera 48MP, ada pula kamera beresolusi 5MP yang siap membantu pengguna menghasilkan jepreten berefek bokeh berkualitas.

Redmi Note 7 Dual Kamera 48MP + 5MP
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Selain itu, pada bagian belakang Redmi Note 7 juga dibalut dengan gradasi warna yang begitu cantik sehingga membuat penggunanya makin PD tampil di muka umum dengan Smartphone berbanderol Rp 2 jutaan. Kemudian, di bagian tengahnya terdapat fingerprint sensor fisik yang berfungsi sebagai sistem keamanan layar ponsel.

Lalu, kinerja Redmi Note 7 telah dipacu oleh chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan 2 macam internal memori, 3GB/ 32GB dan 4GB/64GB. Untuk pengendaliannya sendiri, pengguna telah disajikan sistem operasi Android Pie berlapis MIUI 10 yang mudah dan responsif dalam segala hal, dan Smartphone ini juga telah disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh sehingga pengguna dapat berlama-lama dengan perangkat kesayangannya ini.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 1.9 juta, Redmi Note 7 rencananya akan mulai penjualan perdananya di Mi Store (offline), Mi.com dan Lazada pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang. Sedangkan untuk penjualannya di JD.id baru akan dibuka pada tanggal 28 Maret 2019. Apakah ada yang spesial dalam penjualan perdananya masih belum diketahui. So, kita tunggu saja info selanjutnya ya.

baca juga: Resmi, Redmi Note 7 Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.